nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pierre Gasly: Saya Suka Trek di Sirkuit Paul Ricard

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 23:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 20 37 2068877 pierre-gasly-saya-suka-trek-di-sirkuit-paul-ricard-6wtY72UIzU.jpg Pierre Gasly. (Foto: Twitter Pierre Gasly)

MILTON KEYNES – Pembalap anyar Tim Red Bull Racing, Pierre Gasly, optimis bisa menuai hasil manis di gelaran Formula One (F1) GP Prancis 2019. Sebab, Gasly mengaku begitu menyukai Sirkuit Paul Ricard yang akan menjadi arena balap seri kedelapan F1 2019 itu.

Gelaran F1 2019 kini telah memasuki seri kedelapan. Perlombaan di seri ini bakal digelar di Sirkuit Paul Ricard pada Minggu 23 Juni 2019 malam WIB. F1 GP Prancis 2019 pun jadi balapan spesial untuk Gasly karena bakal tampil di kampung halamannya.

BACA JUGA: Jelang F1 GP Prancis, Verstappen: Balapan di Sirkuit Paul Ricard Tak Mudah

Gasly yang memiliki tren positif saat tampil di Sirkuit Paul Ricard pada masa lalu pun optimis bisa menyuguhkan hasil manis pada akhir pekan ini. Hasil manis itu pernah dituai Gasly saat masih mentas di ajang F4.

Pierre Gasly antuasias sambut F1 GP Prancis 2019

Meski kini berlaga di ajang yang berbeda, Gasly merasa hasil ini tetap bisa menjadi bekal yang positif untuknya saat mentas pada akhir pekan ini. Ditambah dengan dukungan mobil Red Bull yang begitu kompetitif, ia yakin semua harapannya bisa terealisasi.

“Tahun lalu adalah perjalanan pertama olahraga itu kembali ke Prancis setelah satu dekade vakum. Ini pertama kalinya saya tampil di sana sebagai pembalap F1, tetapi itu tidak berjalan sesuai rencana karena saya dipaksa keluar dari balapan saat baru tampil satu putaran,” ujar Gasly, sebagaimana dikutip dari laman resmi Red Bull Racing, Kamis (20/6/2019).

Pierre Gasly antuasias sambut F1 GP Prancis 2019

“Paul Ricard adalah trek yang saya sukai karena saya memiliki hasil yang sangat kuat di masa lalu. Saya membalap di sana untuk pertama kalinya pada 2011 di F4 dan menang. Kembali ke sana tahun ini dengan Red Bull, dengan mobil yang kompetitif, membuat saya bersemangat dan saya siap untuk memberikan segalanya,” tukas pembalap berusia 23 tahun itu.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini