nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib Paksa Bocah Penggemar Barcelona Bilang 'Hala Madrid'

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 15:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 18 43 2067872 khabib-paksa-bocah-penggemar-barcelona-bilang-hala-madrid-4caV0aU8dk.jpg Petarung UFC Khabib Nurmagomedov (Foto: Team Khabib/Instagram)

DAGESTAN – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov, dikenal sebagai seorang yang rendah hati. Namun, ia nyaris membuat seorang anak kecil kecewa hanya gara-gara mendukung klub sepakbola Barcelona.

Perlu diketahui, Khabib Nurmagomedov adalah penggemar berat kesebelasan Real Madrid. Sebagai Madridista –julukan penggemar Real Madrid- pria berusia 30 tahun itu tentu tidak menyukai segala sesuatu yang berbau Barcelona, rival berat Los Blancos.

Khabib Nurmagomedov menolak ajakan foto bersama bocah penggemar Barcelona (Foto: Russia Today)

(Baca juga: Goda Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson: Tiramisu Perlu Disentuh!)

Buktinya terlihat ketika Khabib Nurmagomedov menolak ajakan berfoto bersama seorang anak kecil hanya gara-gara anak itu mendukung Barcelona. Pria berjuluk Si Elang itu baru mau berfoto ketika si anak berteriak, ‘Hala Madrid.’

“Tidak, tidak, tidak. Dia adalah seorang penggemar Barcelona. Tidak dengan kamu, bro. Saya penggemar Real Madrid,” ujar Khabib Nurmagomedov dalam potongan video yang diunggah Russia Today, Selasa (18/6/2019).

“Kalau kamu berkata ‘Hala Madrid’, kita akan berfoto bersama. Ayo!” imbuh pria asal region Dagestan tersebut. Untungnya, si anak mau memenuhi syarat dari sang idola meski setengah terpaksa. Keduanya lalu berfoto bersama.

Potongan video itu lantas disambut dengan positif oleh penggemar Real Madrid. Sebagian besar dari warganet itu meminta agar pihak Real Madrid mau menjadikan Khabib Nurmagomedov sebagai duta klub di luar sepakbola.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini