nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joan Mir Puas dengan Kecepatannya di Tes Pascabalap Catalunya

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 18 Juni 2019 21:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 18 38 2067975 joan-mir-puas-dengan-kecepatannya-di-tes-pascabalap-catalunya-kBls7DIin2.jpg Joan Mir. (Foto: Laman resmi MotoGP)

CATALUNYA – Pembalap anyar Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, puas dengan penampilannya di tes pascabalap MotoGP Catalunya 2019. Sebab, dalam tes tersebut, ia bisa meningkatkan kecepatannya sehingga merengkuh hasil yang positif.

Mir tampil cukup apik di tes pascabalap MotoGP Catalunya 2019. Pembalap asal Spanyol itu dapat bertengger di tempat kedelapan dengan catatan waktu yang terpaut 0,7303 detik dari Maverick Vinales yang keluar sebagai tercepat.

BACA JUGA: Suzuki Petik Hasil Positif dari Tes di Sirkuit Catalunya

Mir pun menyambut hasil ini dengan semringah. Sebab, ia terbukti dapat melanjutkan tren positifnya yang telah terlihat sejak melakoni balapan di Sirkuit Catalunya pada Minggu 16 Juni 2019 malam WIB.

Joan Mir

Dalam balapan tersebut, Mir dapat menyelesaikan perlombaan di tempat keenam. Catatan waktunya hanya terpaut 7,040 detik dari pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang keluar sebagai pemenang di seri ketujuh MotoGP 2019 itu.

Meski hasilnya belum benar-benar sesuai harapan, Mir tetap menjadikannya sebagai modal penting untuk mentas di balapan selanjutnya. Balapan seri kedelapan bakal dihelat di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 30 Juni 2019 malam WIB.

Joan Mir dan Alex Rins

"Saya senang karena dapat meningkatkan kecepatan secara umum dan juga di putaran cepat. Kami bekerja sepanjang hari dan sedikit meningkatkan kemampuan di semua area motor. Kami tidak fokus pada satu aspek, tetapi lebih memperhatikan perasaan umum dengan motor,” ujar Mir, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (18/6/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini