Minta Maaf kepada Durant, Pendukung Raptors Ikut Galang Dana

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 14 36 2066280 minta-maaf-kepada-durant-pendukung-raptors-ikut-galang-dana-kjEeckSV7n.jpg Kevin Durant (Foto: AFP)

TORONTO – Pendukung Toronto Raptors memohonan maaf kepada pemain bintang Golden State Warriors, Kevin Durant. Pasalnya, sejumlah pendukung Raptors bersorak gembira ketika Durant mengalami cedera Achiles pada pertandingan game kelima final NBA 2018-2019 dan tak bisa melanjutkan permainan.

Sebagaimana diketahui, Durant merupakan salah satu pemain penting bagi Warriors. Itulah mengapa para pendukung Raptors merasa gembira ketika Durant tak bisa lanjut bermain. Kondisi tersebut membuat Raptors memiliki peluang lebih besar untuk meraih gelar juara.

(Baca juga: Klay Thompson Minta Fans Warriors Ramaikan Game Keenam Final NBA)

Kevin Durant

Kendati demikian, para pendukung Raptors sadar bahwa hal yang mereka lakukan itu salah dan tidak pantas. Maka dari itu, mereka kini meminta maaf kepada Durant. Selain itu, para pendukung Raptors kini juga menggalang dana yang nantinya akan disumbangkan ke badan amal yang didirikan Durant, yakni Kevin Durant Charity Foundation.

“Kami benar-benar bersemangat memenangkan kejuaraan pertama kami! Ketika kami melihat salah satu pemain terbaik di dunia meninggalkan permainan dengan cedera, itu membuat kejuaraan itu terasa lebih dekat. Kami terlalu bersemangat dan kami mengacau. Kami orang Kanada, jadi tentu saja, kami minta maaf,” tulis pendukung Raptors di situs penggalangan dana yang mereka buat, Jumat (14/6/2019).

“Kami ingin menebusnya untuk Anda! Kevin Durant adalah salah satu manusia terbaik di dunia bola basket. Karyanya dengan Kevin Durant Charity Foundation telah memberinya penghargaan seperti ESPN Humanitarian of The Year dan NBA Community Assist Award,” lanjut mereka.

Kevin Durant

“KDFC menggalang dana untuk memperkaya kehidupan kaum muda yang berisiko dari latar belakang berpenghasilan rendah melalui program-program pendidikan, atletik, dan sosial. Raptor Nation - Mari kita perlihatkan kepada KD warna asli kita dan mendukung upaya kemanusiaannya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini