Klay Thompson Minta Fans Warriors Ramaikan Game Keenam Final NBA

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 13 36 2066157 klay-thompson-minta-fans-warriors-ramaikan-game-keenam-final-nba-8q7ZaWuHve.jpg Pemain Golden State Warriors, Klay Thompson. (Foto: Twitter NBA)

OAKLAND – Penggawa Golden State Warriors, Klay Thompson, percaya timnya bisa memenangkan game keenam final NBA 2018-2019 saat menjamu Toronto Raptors di Oracle Arena, pada Jumat 14 Juni 2019 nanti. Ia yakin Warriors mampu memperpanjang nafas mereka hingga ke game ketujuh nanti, yang mana pertandingan penentu bila Thompson dan kawan-kawan mampu memenangkan game keenam tersebut.

Sebagaimana diketahui, game keenam final NBA 2018-2019 besok merupakan laga hidup mati untuk Warriors. Skor 2-3 untuk ketertinggalan Warriors dari Raptors membuat tim tersebut hanya memiliki pilihan menang agar bisa kembali berpeluang menjuara kompetisi tersebut di musim ini.

Baca Juga: Durant Cedera Achiles, Tim Dokter Warriors Dapat Pembelaan

Klay Thompson

Akan tetapi, mengalahkan Raptors bukanlah perkara yang mudah. Thompson tahu hal itu. Dari lima game yang sudah terjadi, Warriors hanya bisa menang di dua pertandingan dan hasilnya pun sangat tipis. Jadi, tidak mudah untuk bisa mengalahkan Kawhi Leonard dan kawan-kawan.

Kendati begitu, Thompson tetap percaya Warriors mampu menang dan memaksakan laga final game ketujuh dilakukan. Hal itu karena game keenam nanti mereka bakal tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Sebab itu, ia berharap fans Warriors bisa meramaikan Oracle Arena dan mendukung tim tersebut di final nanti. Dukungan tersebut dipercaya Thompson akan sangat membantu Warriors dan Kevin Durant yang tak bisa ikut membantu akibat dilanda cedera.

“Saya berharap fans kami bakal mendukung kami dengan keras, melebihi apa yang sudah terjadi. Terutama dukungan mereka untuk Kevin (Durant). Saya tahu pendukung kami akan melakukan hakl itu karena kami memang pantas untuk mendapatkannyam,” ujar Thompson, dikutip dari Bleacher Report, Kamis (13/6/2019).

Klay Thompson

Sebelumnya, Warriors menciptakan sebuah keajaiban di game kelima lantaran mampu memenangkan pertandingan melawan Raptors dengan skor tipis 106-105. Berkat kemenangan itu, Raptors gagal menjuarai NBA 2018-2019 dan harus kembali berjuang di game keenam nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini