nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Domenicali Prediksi Perebutan Gelar Juara MotoGP 2019 Bakal Sengit

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 12 Juni 2019 16:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 12 38 2065686 domenicali-prediksi-perebutan-gelar-juara-motogp-2019-bakal-sengit-1nEjUAv1sG.jpg MotoGP Italia 2019 (Foto: MotoGP)

BOLOGNA – CEO Ducati, Claudio Domenicali, memprediksi perebutan gelar juara dunia MotoGP 2019 bakal berlangsung sengit dari musim-musim sebelumnya. Jika melihat hasil dua balapan terakhir, Ducati sendiri memiliki peluang besar untuk menjadi yang terbaik musim ini.

Akan tetapi, Domenicali sendiri enggan berpendapat banyak mengenai peluang pembalapnya musim ini. Terlebih menurutnya, Juara Dunia MotoGP 2018, Marc Marquez juga menunjukkan performa positif sejak balapan awal musim.

Baca juga: Berambisi Naik ke Tim Pabrikan, Ducati Bakal Evaluasi Miller

MotoGP Italia 2019

“Perebutan gelar sangat sulit karena juara dunia (Marc Marquez) benar-benar menunjukkan kekuatan sejak awal musim. Di Mugello kami berhasil mengalahkannya dan ini berarti bahwa dengan kerja keras dan persiapan kami dapat mencapai hasil yang luar biasa,” ujar Domenicali, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Rabu (12/6/2019).

Domenicali juga menanggapi hasil apik yang diraih Ducati di Mugello pada tiga musim belakang. 2017 mereka menang bersama Jorge Lorenzo, satu musim setelahnya Andrea Dovizioso yang berhasil menempati podium pertama di Mugello. Sedangkan musim ini, pabrikan Italia itu melakukannya bersama Danilo Petrucci.

MotoGP 2019

“Karena ini adalah kemenangan ketiga itu berarti kami mengkonfirmasi diri sendiri. Kami menang dengan tiga pembalap di sini (Mugello), Andrea (Dovizioso), Jorge (Lorenzo) dan Danilo (Petrucci) . Saya rasa itu menjadi bukti kalau tim bekerja dengan sangat baik dan kami bahagia,” pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

MotoGP

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini