nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Capai Final Prancis Open, Nadal: Ini Sangat Istimewa

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 03:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 08 40 2064603 kembali-capai-final-prancis-open-nadal-ini-sangat-istimewa-oMHsuAEPjp.jpg Rafael Nadal (Foto: @rolandgarros/Twitter)

PARIS – Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, kembali melangkahkan ke Final Prancis Open 2019 setelah menumbangkan rival abadinya, Roger Federer. Melalui pertarungan tiga set, Nadal menaklukkan Federer dengan skor 6-3, 6-4, dan 6-2.

Kemenangan tersebut terasa spesial bukan hanya karena Nadal menaklukkan Federer, tetapi ini adalah laga final untuk yang kesekian kalinya baginya. Bahkan Nadal berpeluang untuk mengoleksi gelar Prancis Open yang kini telah mencapai 11 trofi.

Baca juga Kandaskan Konta, Vondrousova Amat Girang Capai Final Prancis Open 2019

Perasaan bahagia tak bisa tertutupi dari wajah Nadal yang sangat mendominasi turnamen lapangan tanah liat. Ia pun tak bisa berbicara banyak atas pencapaian tersebut dan hanya ingin menikmati setiap hal yang ia telah raih.

Rafael Nadal

“Luar biasa bukan? Adalah sesuatu yang sangat istimewa dan sulit untuk dijelaskan, tetapi di sinilah kita. Jadi apa yang harus saya lakukan adalah tidak memikirkan apakah itu luar biasa, karena itu adalah hal yang nyata bagi saya,” ungkap Nadal, mengutip dari Tennis World, Minggu (9/6/2019).

“Bukan tentang memiliki ambisi berlebihan tetapi tentang mencoba untuk menikmati hal-hal yang saya lakukan. Seperti yang selalu saya katakan. Jangan memberi Anda kesempatan untuk sangat-sangat bahagia ketika menang dan jangan terlalu sedih ketika Anda kalah karena turnamen masih berlanjut,” tambahnya.

Rafael Nadal

“Berada di final Prancis Open lagi sangat berarti dan terutama setelah kembali dari situasi yang tidak mudah untuk semua cedera yang saya alami. Mampu memulihkan level yang saya miliki beberapa minggu terakhir adalah sesuatu yang sangat saya banggakan. Saya hanya fokus untuk terus maju dan terus melakukan pekerjaan saya dengan baik,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini