Sudah Ubah Gaya Balap, Zarco Akui Masih Kesulitan dengan Motor KTM

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2019 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 04 38 2063718 sudah-ubah-gaya-balap-zarco-akui-masih-kesulitan-dengan-motor-ktm-u5qxSQLmKK.jpg Pembalap Tim Red Bull KTM, Johann Zarco (Foto: Twitter/MotoGP)

MUGELLO – Pembalap Tim KTM Red Bull, Johann Zarco, kembali meraih hasil negatif. Tampil di seri keenam MotoGP musim ini, pembalap Prancis itu hanya mampu menyelesaikan balapan di urutan 17. Hasil negatif ini membuat Zarco terdampar di peringkat 16 klasemen sementara MotoGP 2019 dengan hanya mengoleksi 10 poin.

Zarco sendiri mengakui kalau dirinya masih belum menemukan jawaban untuk menjadi cepat dengan motornya, RC16. Rekan satu tim Pol Espargaro itu bahkan merasa tetap kesulitan untuk bersaing meski sudah berusaha mengubah gaya balapnya di lintasan.

Baca juga: Bersama Pelatih Baru, Zarco Harap Bisa Raih Hasil Positif di MotoGP 2019

Johann Zarco

“Kami mengatakan bahwa kami menderita dan saya harus menunggu untuk memiliki beberapa hal baru pada motor saya. Saya tahu saya perlu mengubah gaya saya tetapi dengan mencoba melakukan ini, saya tetap memiliki batasan (kecepatan) yang sama seperti sebelumnya,” ujar Zarco, melansir dari laman Crash, Selasa (4/6/2019).

“Kami hanya bisa menjadi lebih baik dari sini dan sekarang saya memiliki pengalaman enam bulan. Saya pikir tim memiliki informasi yang baik untuk cara bekerja. Saya bisa mendapatkan beberapa informasi yang baik meskipun saya menderita di akhir lomba dan saya selesai dengan lambat,” sambungnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini