nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Nyaris Tersingkir, Osaka Ungkap Resep Selamat dari Kekalahan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 17:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 31 40 2062588 kembali-nyaris-tersingkir-osaka-ungkap-resep-selamat-dari-kekalahan-OmAwF1q2vJ.jpg Naomi Osaka (Foto: @rolandgarros/Twitter)

PARIS – Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, sukses melewati babak kedua Prancis Open 2019. Tetapi perjuangan keras harus dilalui petenis peringkat satu dunia itu untuk menembus babak ketiga alias 32 besar.

Osaka kembali harus berjuang keras untuk bisa merebut tiket ke babak ketiga. Menghadapi Victoria Azarenka asal Belarusia, juara Australia Open 2019 itu memenangi laga tersebut dengan skor ketat 4-6, 7-5, dan 6-3.

Baca juga Hasil Sesi Latihan Bebas 1 MotoGP Italia 2019

Petenis berusia 21 tahun itu pun mengaku melewati laga yang sulit menghadapi Azarenka. Namun, ia mengatakan terus berusaha menemukan cara agar bisa melewati tantangan sulit tersebut. Pola pikir pun menjadi kunci kemenangan Osaka melangkah ke babak 32 besar.

Naomi Osaka

“Set pertama, saya digulung. Saya membuat sedikit comeback di akhir set pertama, tetapi secara teknis, dia agak membunuh saya di set pertama, dan saya terus berusaha menemukan cara untuk tetap positif dan melompat-lompat,” ungkap Osaka, mengutip dari Tenis365, Jumat (31/5/2019).

“Setelah titik tertentu, saya bahkan tidak melihat skornya. Saya hanya mencoba untuk mengambilnya poin demi poin. Saya memiliki pola pikir ini yang saya rasa bisa menang. Jika saya harus menghancurkan seseorang, saya merasa seperti memiliki kemampuan untuk melakukan itu,” tambahnya.

Naomi Osaka

“Saya merasa seperti ada waktu untuk semuanya, dan bagi saya, setiap kali saya memainkan pertandingan, bahkan jika saya bermain buruk atau bagus, saya selalu menyadari ada peluang, dan saya selalu bisa tahu kapan peluangnya,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini