nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Ingin Terkena Kutukan, Radio Milwaukee Ogah Siarkan Lagu Drake

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 04:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 19 36 2057476 tak-ingin-terkena-kutukan-radio-milwaukee-ogah-siarkan-lagu-drake-HWBt5ZVAFy.jpg Drake bersama maskot Raptors. (Foto: Getty Images)

MILWAUKEE Milwaukee Bucks tinggal selangkah lagi untuk dapat tampil di final NBA 2018-2019. Tepatnya mereka hanya membutuhkan satu kemenangan atas Toronto Raptors di game ketiga final wilayah timur, pada Senin 20 Mei 2019 pagi WIB. Karena itu, berbagai cara dipastikan bakal dilakukan Bucks untuk dapat meraih kemenangan tersebut.

Meski bisa dikatakan sedang diunggulkan karena sudah menang 2-0, namun tampaknya Milwaukee tetap mewaspadai Raptors. Bahkan, saking takutnya Bucks kalah dari Raptors, para pendukung tim tersebut rela melakukan hal apa pun agar terhindar dari hal-hal yang membawa sial.

Baca Juga: Menang 125-103, Milwaukee Bucks Jauhi Toronto Raptors

Drake

Seperti halnya radio di Milwaukee, atau tepatnya stasiun radio 103.7 Kiss-FM, memastikan bahwa mereka takkan memutar lagu Drake selama Bucks masih tampil di final wilayah timur NBA 2018-2019. Mereka sepakat tak boleh ada satu lagu Drake pun yang boleh mereka siarkan.

Sebagaimana diketahui, Drake memang kerap kali dikaitkan dengan sesuatu hal berkaitan kesialan. Banyak tim-tim olahraga (tak hanya basket) yang mendapatkan kesialan ketika berhubungan dengan Drake, baik itu saat berfoto dengannya, atau hal lainnya. Apalagi, Drake juga berasal dari Toronto. Karena itu radio-radio di Milwaukee pun tak mau memutar lagu-lagu Drake.

Bucks vs Raptors

Padahal sebelumnya menurut penyiar 103.7 Kiss-FM, Riggs, radionya kerap kali melantunkan lagu-lagu Drake setiap harinya. Bahkan terkadang dalam satu jamnya bisa memutar lagu Drake sebanyak empat atau lima kali. Namun, kini semua hal itu takkan terjadi. Ia tak ingin klub basket wilayahnya mengalami kesialaan.

“Saya memiliki pemikiran, Drake berasal dari Toronto (wilayah Raptors). Drake juga orang yang bermulut besar ketika berada di lapangan basket. Maka saya memutuskan hingga seri ini berakhir, kami akan berhenti memutar lagu Drake. Takkan ada lagu Drake hingga seri musim ini berakhir,” ucap Riggs, dikutip dari Deseretnews, Minggu (19/5/2019).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini