nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bucks Menang Tipis atas Raptors di Game Pertama Final Wilayah Timur

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 12:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 36 2056422 bucks-menang-tipis-atas-raptors-di-game-pertama-final-wilayah-timur-Gy2zD92BHH.jpg Suasana laga Bucks vs Raptors. (Foto: Twitter Raptors)

MILWAUKEE – Milwaukee Bucks menjalani playoff final wilayah timur NBA 2018-2019 dengan sangat baik. Bucks memenangkan game pertamanya atas Toronto Raptors dengan skor 108-100 di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, pada Kamis (16/5/2019) pagi WIB.

Bermain di kandang sendiri, Bucks memang tampil cukup mengagumkan. Menariknya, bukan Giannis Antetokoumpo yang menjadi aktor di balik kemenangan Bucks atas Raptors di pertandingan tersebut. Namun, yang menjadi pahlawan Bucks di laga tersebut adalah Brook Lopez, yang menyumbangkan 29 poin. Sementara Antetokounmpo hanya mampu meraih 24 poin saja.

Baca Juga: Capai Laga Final, Mantan Pelatih Beberkan Perjalanan Karier Giannis

Bucks vs Raptors

Akan tetapi, kemenangan yang didapatkan Bucks tidaklah mudah. Pasalnya mereka sempat tertinggal terlebih dahulu oleh tim tamu. Bahkan di kuarter pertama, Bucks sempat tertinggal 23-34. Ada jarak 11 poin dari kuarter pertama, dan Bucks pun mencoba mengejar di kuarter kedua. Namun, pada akhirnya mereka masih belum bisa mengejar hingga babak pertama berakhir, skor 51-59 untuk keunggulan Raptors.

Di kuarter ketiga, Bucks masih belum bisa mengejar jarak poin yang dimiliki Raptors. Namun, Bucks pun akhirnya bangkit di kuarter terakhir. Di kuarter keempat Bucks benar-benar menggila dan tidak memberikan banyak peluang untuk Raptors mencetak angka. Di kuarter keempat itu Bucks mencetak 32 poin dan Raptos hanya 17, dan dari hasil itu skor akhir pun menjadi 108-100 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Bucks vs Raptors

Kemenangan tipis atas Raptors itu tentu akan menjadi modal yang baik untuk Bucks yang akan menghadapi game kedua pada Sabtu 18 Mei 2019 mendatang. Kembali bermain di Fiserv Forum juga dipastikan sangat membantu mereka untuk merebut game kedua nanti.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini