nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Playoff NBA 2018-2019, Selasa 7 Mei

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 11:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 07 36 2052477 hasil-playoff-nba-2018-2019-selasa-7-mei-vRK5Hh2ewX.jpg James Harden (Foto: AFP)

BOSTON – Laga keempat babak playoff semifinal NBA wilayah timur mempertemukan Boston Celtics kontra Milwaukee Bucks di TD Garden pada Selasa (7/5/2019). Pada laga itu, Celtics yang bertindak sebagai tuan rumah justru kalah dari Bucks dengan skor 101-113.

Kekalahan tersebut membuat Celtics kini tertinggal 1-3 dari Bucks dalam sistem best of seven. Kondisi itu memaksa Celtics harus meraih kemenangan pada laga kelima yang akan berlangsung di kandang Bucks, Fiserv Forum, jika tak mau sang lawan melanjutkan langkahnya ke partai puncak NBA wilayah timur.

Giannis Antetokounmpo (Foto: Twitter/@Bucks)

Pada laga itu, Kyrie Irving dan kawan-kawan gagal menahan performa impresif Bucks. Bucks yang mengandalkan Giannis Antetokounmpo mampu mengacak-acak permainan Celtics. Pemain berpaspor Yunani itu pun membuat 39 poin dan 16 assist pada laga tersebut.

BACA JUGA: Kembali Jadi Kunci Kemenangan Raptors, Kawhi Leonard Pilih Merendah

Sementara itu, Hasil buruk yang didapatkan Celtics tak diikuti oleh Houston Rockets di babak playoff semifinal NBA wilayah barat. Rockets yang menjamu sang juara bertahan, Golden State Warriors, di Toyota Center mampu meraih kemenangan 112-108.

James Harden (Foto: Twitter/@HoustonRockets)

Kemenangan itu membuat Rockets menyamakan kedudukan jadi 2-2 dengan Stephen Curry dan kawan-kawan. James Harden kembali menunjukkan tajinya untuk Rockets dengan mencetak 38 poin pada laga tersebut.

Penampilan Harden untuk Rockets patut mendapatkan pujian karena ia masih belum pulih total dari cedera matanya. Akan tetapi, cedera itu tak menghalangi Harden untuk membawa Rockets menyamakan kedudukan setelah sebelumnya kalah di dua laga pertama. Hasil laga keempat ini membuat peluang kedua tim untuk melenggang ke partai puncak NBA wilayah barat masih sama besar.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini