nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Jadi Kunci Kemenangan Raptors, Kawhi Leonard Pilih Merendah

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 07:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 07 36 2052338 kembali-jadi-kunci-kemenangan-raptors-kawhi-leonard-pilih-merendah-zPGoD9YR42.jpg Aksi Kawhi Leonard di laga Philadelphia 76ers vs Toronto Raptors (Foto: Raptors/Twitter)

PHILADELPHIA – Hasil gemilang ditorehkan Toronto Raptors pada gim keempat Playoff Semifinal Wilayah Timur NBA 2018-2019. Tim yang dilatih Nick Nurse itu sukses mengalahkan tuan rumah Philadelphia 76ers dengan skor 101-96 sehingga membuat kedudukan imbang 2-2.

Bintang Toronto Raptors, Kawhi Leonard, kembali unjuk gigi di pertandingan yang berlangsung Senin 6 Mei 2019 pagi WIB tersebut. Pebasket berusia 27 tahun tersebut mencetak total 39 angka, termasuk lemparan tiga poin yang menentukan ketika pertandingan tersisa 1 menit lagi di kuarter keempat.

Meski tampil gemilang, Kawhi Leonard tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setimnya. Sebab, tanpa dukungan rekan-rekan setimnya, pria asal Los Angeles itu tidak bisa fokus mencetak angka.

Philadelphia 76ers vs Toronto Raptors (Foto: Raptors/Twitter)

(Baca juga: Philadeplhia 76ers Takluk 96-101 dari Toronto Raptors di Game Keempat)

“Saya benar-benar beruntung bisa tumbuh dan belajar dari pebasket-pebasket hebat di tim yang bagus sejak dini. Jadi, saya bisa dengan jernih belajar mengenai pertahanan dengan baik yang sangat membantu di pertandingan ini,” tutur Kawhi Leonard, mengutip dari Japan Times, Selasa (7/5/2019).

Kawhi Leonard kembali menjadi bintang (Foto: Raptors/Twitter)

Sementara itu, Pelatih Nick Nurse memuji anak asuhnya yang bisa memperlihatkan mental baja di gim keempat. Kawhi Leonard dan kawan-kawan dinilai tampil lebih enerjik dan beberapa kali melepaskan tembakan tanpa peduli masuk jaring atau tidak.

Gim kelima akan dimainkan di markas Toronto Raptors sehingga mereka punya peluang untuk mengembalikan keunggulan. Partai antara Raptors dengan Sixers merupakan salah satu yang paling ketat dibandingkan semifinal lain di mana kedua tim saling mengalahkan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini