nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Boston Celtics, Milwaukee Bucks Masih Tanpa Malcolm Brogdon

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 05:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 27 36 2048636 hadapi-boston-celtics-milwaukee-bucks-masih-tanpa-malcolm-brogdon-xKfo0cspko.jpg Malcolm Brogdon (Foto: Twitter Milwaukee Bucks)

MILWAUKEE – Milwaukee Bucks dipastikan masih tanpa guard andalan mereka, yakni Malcolm Brogdon, ketika menghadapi semifinal wilayah timur NBA musim 2018-2019. Sebab, Brogdon masih berkelut dengan cedera lutut yang sudah dideritanya sejak pertengahan Maret 2019.

Sebagaimana diketahui, Bucks memang memastikan diri lolos ke semifinal wilayah timur NBA 2018-2019. Hal tersebut terjadi menyusul keberhasilan mereka menaklukkan Detroit Pistons. Bucks sendiri mencatatkan hasil sempurna dari empat pertemuan melawan Pistons, dengan memenangkan empat game yang dimainkan.

Malcolm Brogdon

Pada babak semifinal wilayah timur NBA 2018-2019, Bucks pun menghadapi salah satu kandidat juara musim ini, yakni Boston Celtics. Celtics sendiri berhasil lolos ke semifinal wilayah timur NBA 2018-2019 usai menaklukkan Indiana Pacers.

Baca Juga: 5 Pesepakbola Bintang yang Gila Basket, Nomor 2 Idolai LeBron James

Dalam pertandingan melawan Celtics, Bucks pun masih dipastikan tanpa Brogdon. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Bucks, yakni Mike Budenholzer. Budenholzer sendiri sebenarnya sangat berharap Brogdon bisa tampil di laga kontra Celtics.

Malcolm Brogdon

“Apabila saya memiliki permintaan yang bisa dikabulkan, maka saya berharap Brogdon bisa tampil sejak game pertama (melawan Celtics). Akan tetapi faktanya adalah ia masih dalam tahap pemulihan cedera, dan kami akan melihat perkembangannya setelah melewati dua game melawan Boston,” ucap Budenholzer, seperti dikutip Okezone dari laman resmi NBA, Sabtu (27/4/2019).

“Meski begitu, saya cukup optimis ia bisa kembali bersama kami pada game ketiga. Kini fokus kami adalah tampil sebaik mungkin menjalani dua game melawan Boston. Sebab kami sadar betul seperti apa kualitas mereka,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini