nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertarungan Kawhi Leonard-Ben Simmons Akan Tentukan Akhir Laga Raptors vs Sixers

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 06:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 25 36 2047749 pertarungan-kawhi-leonard-ben-simmons-akan-tentukan-akhir-laga-raptors-vs-sixers-rgXRFNxSD8.jpg Ben Simmons (Foto: USA Today Sports)

TORONTO – Pandit NBA, Kevin Arnovits, membicarakan soal semifinal wilayah timur yang akan mempertemukan Toronto Raptors kontra Philadelphia 76ers. Semifinal wilayah timur antara Raptors melawan Sixers akan berlansung dalam sistem best of five. Pertandingan kedua tim itu menurut Kevin akan ditentukan pertarungan antara Kawhi Leonard (Raptors) kontra Ben Simmons (Sixers).

Pada pertemuan terakhir kedua tim di musim reguler, kedua pemain itu memang saling bertarung di lapangan. Saat itu, Leonard bisa menanggulangi segala pergerakkan Simmons sehingga Raptors pun menang atas Sixers dengan skor 119-107.

Ben Simmons (Foto: AFP)

Menilik pada fakta itu, Kevin menilai Simmons harus bisa keluar dari bayang-bayang Leonard agar bisa tampil apik di semifinal wilayah timur. Apabila Leonard bisa mengungguli Simmons lagi maka Sixers akan kesulitan untuk mengimbangi permainan Raptors.

BACA JUGA: Lolos ke Semifinal Wilayah Timur, Bucks Pecah Kebuntuan Selama 18 Tahun

“Ben Simmons adalah kunci untuk seri ini, karena dia tidak bisa membiarkan Kawhi Leonard mengendalikannya. Saya jamin Ben Simmons khawatir tentang Kawhi Leonard. Dia ada di kepalanya. Saya menonton dua pertandingan Raptors-Sixers itu. Dia membuat Ben Simmons takut menggiring bola,” ujar Kevin, seperti yang dikutip dari Sportsnet, Kamis (24/4/2019).

Kawhi Leonard (Foto: Fox Sports)

Kedua tim itu dipastikan akan tampil maksimal di semifinal wilayah timur mengingat perjuangan  mereka di putaran sebelumnya. Raptors lolos ke semifinal wilayah timur setelah menaklukkan Orlando Magic dengar skor 4-1 dalam sistem best of seven. Sementara itu, Sixers lolos ke semifinal wilayah timur dengan skor serupa melawan Brooklyn Nets.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini