nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khabib kepada McGregor: Menang Dulu, Baru Rematch

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 00:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 15 43 2043921 khabib-kepada-mcgregor-menang-dulu-baru-rematch-hHor4IPIVn.JPG Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor (Foto: Noah K Murray/Reuters)

DAGESTAN – Adu mulut antara Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor masih belum usai. Si Elang –julukan Khabib – kembali menyindir Conor McGregor lewat akun Twitter. Ia meminta agar petarung asal Republik Irlandia itu untuk menang lebih dulu sebelum melakukan tarung ulang dengannya.

Sindiran tersebut dipicu dari kicauan McGregor sendiri. Pria berusia 30 tahun itu menolak klaim yang menyatakan bahwa Khabib adalah grappler atau pengunci terbaik di disiplin olahraga mixed martial arts (MMA).

“Saya benar-benar tidak setuju dengan sebutan pengunci terbaik di UFC bagi Khabib. Pertahanan hebat saya tidak runtuh hingga ronde empat. Saya, dan juga tim, terlalu berlebihan mengantisipasi kunciannya. Tarung ulang akan membuktikan segalanya,” cuit Conor McGregor, mengutip dari Russia Today, Selasa (16/4/2019).

Khabib Nurmagomedov

(Baca juga: Perseteruan Kian Memanas, Khabib Kini Anggap McGregor Pengecut)

Cuitan tersebut langsung dibalas dengan tidak kalah pedas oleh Khabib Nurmagomedov. Pria asal Rusia itu meminta Conor McGregor untuk memenangi satu pertarungan lebih dulu sebelum kembali menghadapinya di arena oktagon.

Conor McGregor

“Anda dan tim tidak pernah memenangi pertandingan sejak 2016. Anda harus menang dulu, baru kita bisa bicara soal rematch,” kata Khabib Nurmagomedov, juga lewat akun Twitter.

Perlu diketahui, kemenangan terakhir Conor McGregor terjadi pada November 2016 melawan Eddie Alvarez. Sejak itu, ia absen bertarung dan baru kembali ke oktagon pada UFC 229, 7 Oktober 2018, yang dimenangi oleh Khabib Nurmagomedov.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini