Marquez Siap Hadapi Berbagai Kondisi di MotoGP Argentina 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 29 38 2036590 marquez-siap-hadapi-berbagai-kondisi-di-motogp-argentina-2019-LtXrXiOFhA.jpg Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

TERMAS DE RIO HONDO – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, siap menghadapi berbagai kondisi di ajang MotoGP Argentina 2019. Ia menyadari kondisi cuaca dan lintasan akan sulit diprediksi pada balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada Senin 31 Maret 2019 dini hari WIB.

Kondisi cuaca dan lintasan di Argentina menjadi titik pembicaraan khusus bagi Marquez. Tetapi ia mengaku Sirkuit Termas de Rio Hondo sangat cocok dengan gaya balapannya. Karena itu, ia mengatakan akan siap menghadapi situasi apa pun di lintasan sepanjang 4,8 km itu.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Argentina biasanya cocok dengan gaya balapan saya. Tetapi kita akan lihat sepanjang akhir pekan seperti apa kondisi dan semuanya,” ungkap Marquez, mengutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (29/3/2019).

Baca juga Marquez: Kami Akan Berjuang Hingga Akhir di Argentina

“Anda tidak pernah tahu dalam kondisi ini, tetapi saya merasa siap dalam setiap kondisi. Saya akan berusaha untuk siap dalam segala kondisi. Inilah mentalitas kita,” tambah pembalap berjuluk The Baby Alien itu.

Marc Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

Sang juara bertahan MotoGP itu mengaku sudah siap melakukan berbagai antisipasi atas cuaca apa pun yang terjadi di Termas de Rio Hondo. Ia pun telah meyakinkan diri akan menemukan jalan keluar terbaik untuk mendapatkan podium pada balapan seri kedua MotoGP 2019.

“Jika hujan, kami akan memakai ban basah. Jika kering masukkan slick dan kemudian mencoba menemukan cara terbaik berada di sana dan berjuang untuk podium,” tambah pembalap berusia 26 tahun itu.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini