Share

Marquez: Kami Akan Berjuang Hingga Akhir di Argentina

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 29 38 2036468 marquez-kami-akan-berjuang-hingga-akhir-di-argentina-27274roWL5.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez (Foto:MotoGP)

BUENOS AIRES – Marc Marquez mengatakan dirinya bakal berusaha meraih poin sebanyak mungkin pada balapan seri kedua musim ini. Artinya, pembalap Repsol Honda itu bakal tampil maksimal guna meraih podium juara pada balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin 1 April 2019 nanti.

Melihat pada hasil balapan perdana di Qatar, Marquez mengatakan ia dan timnya telah memulai musim dengan sangat baik. Meski hanya meraih podium kedua di Sirkuit Losail, The Baby Alien menilai catatan waktunya cukup baik.

“Kami akan berjuang hingga akhir di Argentina, seperti yang kami lakukan ketika tampil di Qatar. Targetnya tentu saja melakukan hal yang sama di Argentina dan mencetak poin sebanyak mungkin. Waktu antara dua balapan sudah bagus, saya bisa kembali berlatih dengan motocross dan saya merasa percaya diri untuk balapan ini,” ujar Marquez, melansir dairi laman Motorsport, Jumat (29/3/2019).

Baca juga: Tampil di MotoGP Argentina 2019, Ini Target Dovizioso

“Saya hampir mencapai 100% yang merupakan berita positif bagi kami.Tentang pramusim, berjalan aneh, tetapi dengan cara yang baik. Terutama tes terakhir. Kami mencoba memperbaiki motor, melakukan persiapan untuk 2019 ini dan kami coba memulai musim baru dengan cara terbaik,” sambungnya.

Marquez sendiri sejatinya memiliki rekor yang cukup baik di Argentina. Dari lima kali balapan yang telah digelar, rekan satu tim Jorge Lorenzo itu telah meraih kemenangan sebanyak dua kali yakni pada 2014 dan 2016.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini