Crutchlow Tak Pernah Berpikir Bakal Naik Podium di MotoGP Qatar 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 21 38 2032895 crutchlow-tak-pernah-berpikir-bakal-naik-podium-di-motogp-qatar-2019-wiXGFERKPM.jpg Cal Crutchlow (Foto: Twitter LCR Honda)

MONAKO – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku tak menyangka akan mampu meraih podium di MotoGP Qatar 2019. Ia bahkan tak pernah berpikir untuk meraih hasil terbaik di seri pembuka MotoGP 2019 karena baru saja comeback dari cedera.

Raihan Crutchlow di Sirkuit Losail, Qatar merupakan hasil positif baginya setelah istirahat panjang dari dunia MotoGP. Absennya beberapa bulan dari MotoGP mampu dibayar tuntas dengan meraih posisi ketiga di seri perdana musim 2019 tersebut.

Cal Crutchlow (Foto: MotoGP)

Cruthclow pun tak menyangka akan tampil moncer secepat itu. Pembalap berpaspor Inggris tersebut mengaku hanya melakukan yang terbaik di setiap kesempatan dan podium ketiga merupakan bonus yang luar biasa baginya.

Baca juga Biarkan Zarco Hengkang, Yamaha Dinilai Lakukan Kesalahan Besar

“Pada musim dingin saya tidak tahu apakah saya bisa naik podium di balapan pertama. Saya tidak tahu apakah itu akan bekerja dengan baik pada saat seri pembuka musim 2019,” ungkap Crutchlow, mengutip dari Speedweek, Kamis (21/3/2019).

Cal Crutchlow (Foto: LCR Honda/Facebook)

“Saya hanya melakukan yang terbaik dan mengambil setiap kesempatan untuk mendorong pemulihan. Tapi saya tidak pernah berekspektasi untuk menduduki posisi ketiga. Tentu saja ini luar biasa karena saya bisa membuktikan seberapa cepat saya,” tambahnya.

“Itu awal yang kuat dan saya harap kami dapat mengembangkan ini. Saya tidak berharap untuk finis di podium di setiap balapan, tetapi HRC telah melakukan pekerjaan dengan baik. Meski begitu, saya masih berpikir untuk memperbaiki bagian depan motor,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini