nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tumbangkan Wakil Jerman, Hendra/Ahsan Melaju ke Semifinal All England 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 20:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 08 40 2027597 tumbangkan-wakil-jerman-hendra-ahsan-melaju-ke-semifinal-all-england-2019-34jnXdfXcU.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Foto: PBSI)

BIRMINGHAM – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke babak semifinal All England 2019. Ahsan/Hendra mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamfuss/Marvin Seidel pada babak perempatfinal dengan skor cukup meyakinkan, 21-12 dan 21-13.

Hebatnya lagi, mereka hanya membutuhkan waktu selama 27 menit untuk menyingkirkan wakil Jerman tersebut. Penampilan apik Hendra/Ahsan di babak perempatfinal seolah menjadi obat bagi pecinta bulutangkis Indonesia usai Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kandas di babak pertama.

Bermain di Birmingham Arena, Jumat (8/3/2019), Hendra/Ahsan tampil sangat baik saat meladeni permainan wakil Jerman. Meski sempat kejar-kejaran poin di gim pertama, Hendra/Ahsan yang merupakan unggulan keenam pada turnamen kali ini mampu menutup gim pertama dengan mudah lewat skor 21-12.

Baca juga: Tontowi/Winny Kandas di Perempatfinal All England 2019

Memasuki gim kedua, Hendra/Ahsan semakin percaya diri. Penonton di Arena Birmingham dibuat terpesona dengan atraksi yang dipertunjukkan Ahsan/Hendra di lapangan. Mereka tak membutuhkan waktu lama untuk mengakhir perlawanan Mark/Marvin. Di menit 27, mereka merebut poin terakhir pada kedudukan 21-13.

Sementara itu, pada babak semifinal nanti, Hendra/Ahsan akan menghadapi pemenang pertandingan antara Han Chengkai/Zhou Haodong melawan wakil Jepang, Takeshi Kamuro/Keigo Sonoda.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini