Share

Syahrin Tak Punya Target Khusus di MotoGP Qatar 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 07 38 2027099 syahrin-tak-punya-target-khusus-di-motogp-qatar-2019-nfKpUuwHiR.jpg Hafizh Syahrin (Foto: Laman resmi MotoGP)

DOHA – Pembalap Red Bull KTM Tech3, Hafizh Syahrin, tak memiliki target khusus pada balapan seri perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 11 Maret 2019, dini hari WIB. Pembalap berpaspor Malaysia itu hanya ingin menunjukkan hasil kerja kerasnya selama melakoni tes pascamusim dan pramusim saat mentas di Sirkuit Losail.

Syahrin tidak dalam posisi untuk sesumbar akan meraih hasil bagus di Sirkuit Losail. Sebab, Syahrin masih beradaptasi dengan kuda besi KTM, RC16. Selama manjalani proses adaptasi, pembalap berpaspor Malaysia itu pun belum menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Hafizh Syahrin (Foto: Laman resmi MotoGP)

Syahrin tampak masih kesulitan untuk mengeluarkan potensi maksimal dari RC16 saat melakoni tes pascamusim dan pramusim. Meskipun begitu, Syahrin menyatakan bahwa perasaannya terhadap RC16 semakin membaik dibandingkan sebelumnya. Hal itu akan menjadi modal utama bagi Syahrin untuk tampil apik di MotoGP Qatar 2019.

BACA JUGA: Tech3 Percaya dengan Kualitas Oliveira dan Syahrin

β€œSaya sangat menantikan balapan pertama! Kami memiliki beberapa tes pramusim yang sulit, saat kami mencoba beradaptasi dengan motor selangkah demi selangkah,” ujar Syahrin, seperti yang dilansir Roadracingworld, Kamis (7/3/2019).

Hafizh Syahrin (Foto: Laman resmi MotoGP)

β€œItu cukup bagus dan saya merasa lebih baik dan lebih baik lagi dengan motornya. Jadi kami terus bekerja keras, mencoba memahami segalanya dan menjaga pikiran tetap segar untuk siap menghadapi hari perlombaan. Mari lihat apa yang bisa kami lakukan nanti,” pungkas pembalap berusia 24 tahun itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini