Share

Oliveira Janjikan Penampilan Terbaik di MotoGP Qatar 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 07 38 2027091 oliveira-janjikan-penampilan-terbaik-di-motogp-qatar-2019-UuV4VIaKgI.jpg Miguel Oliveira (Foto: Laman resmi MotoGP)

DOHA – Pembalap Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira, sudah tidak sabar untuk melakoni balapan seri perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin 11 Mare 2019, dini hari WIB. Pembalap berpaspor Portugal itu berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di MotoGP Qatar 2019.

Oliveira berjanji tampil maksimal bukan hanya untuk dirinya sendiri melainkan juga buat Tech3. Oliveira ingin membuat Tech3 senang dengan hasil dan kinerjanya di balapan seri perdana musim ini.

Miguel Oliveira (Foto: Laman resmi MotoGP)

Selain itu, Oliveira akan menjadikan MotoGP Qatar 2019 sebagai ajang untuk mengetahui sejauh mana perkembangannya dalam mengendarai motor KTM, RC16. Tujuan utama dari Oliveira ialah untuk mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin saat mentas di Sirkuit Losail.

BACA JUGA: Tech3 Percaya dengan Kualitas Oliveira dan Syahrin

Pengalaman penting untuk Oliveira yang baru merupakan rookie pada musim ini. Seiring bertambahnya pengalaman, Oliveira diharapkan terus berkembang menjadi pembalap yang lebih baik lagi.

Miguel Oliveira (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Saya pikir pendekatan untuk GP pertama selalu cukup sederhana, itu untuk melakukan yang terbaik dan mencoba bekerja seperti biasa, ditambah membuat tim senang dengan kinerja saya. Saya merasa penting untuk menyelesaikan balapan, untuk mendapatkan pengalaman dan untuk mengetahui tingkat kemampuan mengendarai saya. Yang paling penting adalah mengumpulkan pengalaman ini pada balapan pertama saya di MotoGP, saya tidak memikirkan hasil apa pun secara spesifik,” ujar Oliveira, seperti yang dilansir Roadracingworld, Kamis (7/3/2019).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini