nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerrone Kirim Isyarat Tanggal Tanding Kontra McGregor

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 11:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 01 43 2024407 cerrone-kirim-isyarat-tanggal-tanding-kontra-mcgregor-fNz0xf9ydS.jpg Conor McGregor dan Donald Cerrone. (Foto: Instagram Donald Cerrone)

OHIO – Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, sudah dipastikan bakal segera kembali bertarung setelah masa hukumannya berakhir. Lawan yang akan dihadapinya pun sudah dipastikan, yakni petarung asal Amerika Serikat, Donald Cerrone. Selain sosok lawan yang akan dihadapi, tanggal duel McGregor pun perlahan mulai terkuak.

Cerrone disinyalir memberi isyarat tanggal bertandingnya dengan McGregor dalam sebuah posting-an di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Cerrone menuliskan caption ‘6 Juli’. Kuat dugaan, tanggal ini merupakan waktu bertanding Cerrone dengan McGregor.

Conor McGregor

Pasalnya, caption tersebut ditulis dalam sebuah potret yang identik dengan McGregor. Cerrone mengunggah foto dua botol minuman yang dinilai menggambarkan dirinya dengan McGregor. Satu minuman bermerek Budweiser diyakini menggambarkan sosok Cerrone karena merek minuman ini sangat disukai oleh masyarakat Amerika Serikat.

BACA JUGA: Gaya Bertarung Khabib Disebut sebagai Musuh Alami McGregor

Sementara itu, satu minuman lainnya yang bermerek Proper No Twelve menggambarkan McGregor. Pasalnya, wiski yang satu ini merupakan salah satu bisnis yang dimiliki McGregor. Caption yang dituliskan pun makin memperjelas adanya pertarungan tersebut karena Cerrone menuliskan, ‘@budweiser vs @properwhiskey 6 Juli.’ Caption tersebut juga disertai dengan bendera Amerika Serikat dan Republik Irlandia.

Unggahan Donald Cerrone

Pada tanggal tersebut, McGregor pun dipastikan sudah bisa bertanding. Sebab, hukuman larangan bertanding yang diberikan Komisi Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC) akan berakhir pada 6 April 2019. Kondisi ini semakin menguatkan pertarungan McGregor dengan Cerrone digelar pada 6 Juli 2019.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini