nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Samai Michael Jordan, LeBron James Bakal Bintangi Film Space Jam

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 22 36 2021678 samai-michael-jordan-lebron-james-bakal-bintangi-film-space-jam-6jLnGXXgnw.jpg Pebasket LA Lakers, LeBron James. (Foto: Twitter LA Lakers)

LOS ANGELES – Siapa yang tak kenal film Space Jam yang tayang pada 1996? Film yang berhasil menggabungkan olahraga basket serta animasi dari Looneys Tunes itu sempat mengguncang dunia layar lebar. Apalagi legenda NBA, Michael Jordan, dijadikan sebagai bintang utama pada film tersebut.

Kini, Space Jam 2 pun dikabarkan sedang digarap dan bakal tayang pada 16 Juli 2021 mendatang. Menariknya, film Space Jam edisi kedua itu bakal dibintangi oleh bintang dari Los Angeles Lakers (LA Lakers), yakni LeBron James. Ya, James dipastikan bakal membintangi film basket plus animasi tersebut.

Kabar gembira itu disampaikan ketika pekan NBA All Stars 2019 berlangsung atau di pertengahan Februari 2019. James secara resmi bakal memulai proses pengambilan gambar film basket legendaris tersebut dan langsung menjadi sorotan pada pekan NBA All Stars 2019 tersebut.

Baca Juga: Bikin Harden Frustrasi, LeBron James Bawa LA Lakers Taklukkan Houston Rockets

Patut dinantikan bagaimana peranan James di film yang juga pernah dibintangi oleh Jordan tersebut. James pun dirasa cocok membintangi film basket itu lantaran dianggap sebagai atlet basket terbaik saat ini.

Bagaimana tidak, James dalam masa kariernya saat ini berhasil memecahkan berbagai rekor. Seperti pada tahun lalu, James berhasil memecahkan prestasi Jordan tentang meraih 10 poin atau lebih selama 866 laga NBA secara berturut-turut.

James memecahkan rekor tersebut karena mampu meraih 10 poin lebih selama 867 pertandingan NBA secara beruntun. Rekor itu pecah ketika James masih membela Cleveland Cavaliers dan menang atas New Orleans Pelicans dengan skor 107-102. Tak hanya itu saja pada laga tersebut James juga menyamai rekor legenda Lakers, Kobe Bryant, dalam hal pemain NBA yang paling sering mencetak 20 poin lebih dalam satu laga.

Kini bersama LA Lakers James sedikit mengalami penurunan performa. Hal itu dikarenakan cedera yang ia dapatkan James sejak Desember 2018 hingga baru sembuh pada awal Februari ini. (fmh)

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini