nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulih Total, LeBron James Siap Bangkitkan LA Lakers di NBA 2018-2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 16:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 21 36 2021089 pulih-total-lebron-james-siap-bangkitkan-la-lakers-di-nba-2018-2019-MJrKCjNLkF.jpg LeBron James (Foto: Twitter LA Lakers)

LOS ANGELES – Pebasket NBA, LeBron James, siap membawa Los Angeles (LA) Lakers kembali ke jalur kemenangan. Setelah absen di 17 pertandingan, James mengaku siap tampil membela LA Lakers di paruh kedua NBA musim 2018-2019.

James yang baru bergabung bersama LA Lakers pada musim ini, terpaksa absen karena mengalami cedera pangkal paha. Absennya pemain berusia 34 tahun itu pun berdampak besar pada (LA) Lakers. Dari 17 pertandingan tersebut, LA Lakers hanya bisa meraih enam kemenangan dan 11 kali kekalahan. Bahkan posisinya turun drastis ke peringkat 10 di Wilayah Timur.

LeBron James (Foto: Twitter LA Lakers)

Tentu hal tersebut akan menjadi pekerjaan berat bagi James untuk memimpin rekan-rekannya bangkit dari keterpurukan. Kini tugas berat pemain berpaspor Amerika Serikat itu adalah membawa LA Lakers ke posisi delapan besar Wilayah Timur dan maju ke babak playoff. Namun, James telah menyatakan kesiapan untuk membangkitkan timnya tersebut.

Baca juga Ingin Ajak Bertarung, Khabib Desak Legenda UFC Tunda Pensiun

“Saya merasa baik dan sangat menantikan paruh kedua musim ini. Menantikan untuk melihat apa yang bisa kami lakukan untuk bisa mendapatkan posisi playoff. Ini satu-satunya fokus pikiran saya,” ungkap James, mengutip dari USA Today, Kamis (21/2/2019).

LeBron James (Foto: Twitter LA Lakers)

“Selama dua bulan ke depan, cukup banyak hal dilakukan. Saya harus bisa membuat tim ini memainkan permainan level yang biasa kami mainkan sebelum saya cedera,” tambahnya.

Pada pertandingan pertama paruh kedua, LA Lakers akan menghadapi Houston Rockets. Laga tersebut akan dimainkan pada Sabtu 23 Februari 2019 pagi WIB.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini