nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesedihan Naomi Osaka soal Isu Miring Pemecatan sang Pelatih

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 22:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 18 40 2019739 kesedihan-naomi-osaka-soal-isu-miring-pemecetan-sang-pelatih-2OHVFNpRiz.jpg Naomi Osaka dan Sascha Bajin (Foto: Reuters)

DUBAI – Petenis putri asal Jepang, Naomi Osaka, mengaku sedih dengan pemberitaan soal isu miring pemecatan sang pelatih, Sascha Bajin. Ia membantah pemecatan yang terjadi secaara mengejutkan itu karena adanya masalah keuangan.

Mendengar kabar tersebut, petenis berusia 21 tahun itu mengaku sangat sedih. Pasalnya Osaka selalu menanggap semua orang yang ada ditimnya seperti keluarga sendiri. Karena itu, jika karena permasalahannya soal keuangan, ia tidak tega melakukan tindakan tersebut.

Noami Osaka (Foto: Reuters)

“Semua orang berpikir itu adalah masalah keuangan, tetapi bukan itu. Itu salah satu hal paling menyakitkan yang pernah saya dengar,” ungkap Osaka, mengutip dari Reuters, Senin (18/2/2019).

Baca juga Kevin Sanjaya Dkk Raih Kemenangan Perdana di Superliga Badminton 2019

“Saya berpergian dengan semua orang di tim saya. Saya memandang mereka lebih dari keluarga saya. Saya tidak akan pernah melakukan itu pada mereka,” tambah juara Australia Open 2018 tersebut.

Naomi Osaka (Foto: Reuters)

Osaka menjelaskan alasan keduanya berpisah karena hubungan komunikasi mereka sudah tidak berjalan dengan baik. Hal itu pun sudah dirasakan Osaka sejak awal musim 2019. Beruntung permasalahan tersebut tak menganggu performanya di Australia Open 2019.

“Saya pikir beberapa orang dapat melihat bagaimana kami berinteraksi. Saya tidak akan mengatakn hal buruk tentang dia karena saya sangat berterima kasih atas semua hal yang telah dia lakukan. Selama Australia Open saya hanya berusaha meyakinkan diri untuk melewatinya,” pungkas petenis peringkat satu dunia itu.

(fmh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini