nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim LeBron James Tumbangkan Tim Giannis di NBA All-Star 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 16:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 18 36 2019649 tim-lebron-james-tumbangkan-tim-giannis-di-nba-all-star-2019-KWFp9ZTL69.jpg Tim LeBron James di NBA All-Star (Foto: Twitter NBA All-Star)

CHARLOTTE – Tim LeBron James meraih kemenangan atas Tim Giannis di laga NBA All-Star di Spectrum Center, Senin (18/2/2019) pagi WIB. Tim LeBron James menang atas Tim Giannis dengan skor 178-164.

Kemenangan Tim LeBron James tak begitu mengejutkan. Pasalnya tim tersebut diperkuat para pemain bintang seperti Kevin Durant, James Harden, Kawhi Leonard, dan Kyrie Irving. Tampil sebagai starter, kelima pemain tersebut tampil beringas.

NBA All-Star (Foto: Gettyimages)

Dominasi Tim LeBron James dimulai dari Durant yang memiliki angka tertinggi dengan mencetak 31 poin. Sementara LeBron James dan Leonard sama-sama mengumpulkan 19 poin. Selain itu, Durant juga terpilih sebagai MVP pada laga kali ini.

Baca juga Tampil di Publik Sendiri, Fajar Alfian Antusias Sambut Superliga Badminton 2019

Maka dari itu, tak ada keraguan lagi bagi Tim LeBron James untuk memenangi laga NBA All-Star ini. Ini pun adalah tahun kedua Tim LeBron James memenangkan All-Star Game. Bahkan Durant mengatakan timnya tak terlalu banyak mengalami masalah kala menghadapi Tim Giannis tersebut.

NBA All-Star (Foto: Gettyimages)

“Kami memulainya dengan membuat tembakan. Kami tidak memiliki masalah, semua pemain ini hebat. Berada di sini sangat luar biasa. Saya menyukainya,” ungkap Durant, mengutip dari USA Today, Senin (18/2/2019).

Pertandingan All-Star juga memiliki momen manis dan sentimental. Pasalnya, laga ini akan kemungkinan menjadi pertandingan NBA All-Star bagi Dirk Nowitzki dan Wade. Seperti diketahui, keduanya memang pemain veteran yang masih aktif bermain di kompetisi NBA.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini