nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hoffman Bandingkan Kecintaan Rossi terhadap Motor dan Pacar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 10:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 17 38 2019062 hoffman-bandingkan-kecintaan-rossi-terhadap-motor-dan-pacar-8T055lGcV8.jpg Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

MINDELHEIM – Legenda MotoGP, Alex Hofmann, memberikan pendapatnya soal kesan terhadap Valentino Rossi yang pada Sabtu 16 Februari 2019 resmi menginjakkan kaki di usia 40 tahun. Meski telah memasuki kategori usia veteran, tetapi hasrat Rossi masih tinggi untuk dunia balap.

Secara gamblag, Hofmann menyebut Rossi adalah pembalap yang memiliki dedikasi tinggi terhadap dunia balap. Bahkan diusia tersebut, VR46 terbilang masih cukup kompetitif bersaing dengan para pembalap lain untuk merebut titel juara dunia MotoGP.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Hofmann mengatakan balapan MotoGP adalah dunia Rossi. Mantan pembalap berpaspor Jerman itu merasa jika Rossi dan MotoGP tidak akan bisa terpisahkan. Tanpa MotoGP, Rossi bukan siapa-siapa. Apalagi nama besar Rossi tidak lepas dari kelihaiannya bersama motor di ajang MotoGP.

Baca juga Rossi Puas Berhasil Bungkam Keraguan Banyak Orang sejak 2007

“Dia (Rossi) hidup dengan MotoGP dan tidak ingin hidup tanpa MotoGP. Jika tidak, Anda tidak dapat mengatakan sebaliknya,” ungkap Hofmann, mengutip dari Motorsport-Total, Minggu (17/2/2019).

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Lebih lanjut, Hofmann mengibaratkan kecintaan Rossi terhadap sangatlah tinggi. Bahkan jika dibandingkan dengan sang pacar, maka sang kekasih harus merelakan VR46 lebih memilih motor. Hofmann menyebut motor adalaha segalanya bagi VR46.

“Dia adalah pria yang lebih senang duduk di atas sepeda motor ketimbang menghabiskan waktu bersama pacar di Maladewa. Selama dia merasa seperti itu, dia akan melakukannya,” pungkas pria berusia 38 tahun itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini