nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditantang Bertarung oleh Khabib, Begini Reaksi St-Pierre

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 21:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 06 43 2014503 ditantang-bertarung-oleh-khabib-begini-reaksi-st-pierre-hyQ39VAZl7.jpg Georges St-Pierre (Foto: Ist)

TORONTO – Salah satu petarung ajang Ultimate Fighting Championship (UFC), Georges St-Pierre, memberikan reaksi atas tantangan bertarung dari Khabib Nurmagomedov. St-Pierre pun juga mengaku tertarik untuk menjajal kemampuan Khabib di dalam oktagon.

Sebagaimana diketahui, Khabib memang melayangkan sebuah tantangan terbuka kepada St-Pierre beberapa saat lalu. Khabib berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa menjajal kemampuan St-Pierre sebelum sang petarung memutuskan pensiun dari UFC.

Georges St-Pierre

Mendapatkan tantangan terbuka dari Khabib, membuat St-Pierre pun memberikan reaksi balasan. Petarung berkebangsaan Kanada tersebut mengaku tertarik untuk bisa melakukan duel melawan Khabib sebelum memutuskan pensiun.

Baca Juga: Ketimbang McGregor, Khabib Lebih Tertantang Hadapi Legenda UFC Ini

Bahkan, St-Pierre sendiri sejatinya memang sempat beberapa kali merencakan untuk bisa bertarung melawan Khabib. St-Pierre juga mengaku siap menurunkan bobot agar pertarungan melawan Khabib benar-benar menjadi kenyataan.

Khabib Nurmagomedov

“Sudah beberapa bulan berlangsung sejak agen saya menjalani komunikasi dengan UFC untuk mencoba mewujudkan duel tersebut. Saya tahu bahwa khabib ingin bertarung dengan saya dan saya ingin bertarung dengannya,” ucap St-Pierre, seperti dikutip dari BBC Sport, Rabu (6/2/2019).

“Sebagai seorang atlet, hal yang paling menarik perhatian saya adalah bisa mengalahkan seseorang yang terlihat tidak tersentuh (Khabib). Saya pun siap menurunkan berat badan saya, agar bisa memasuki kelasnya dan menjadikan duel ini terwujud,” tutup petarung barusia 37 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini