nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Leonardo DiCaprio Sebut Khabib Hampir Menimpa Dirinya saat di Laga vs McGregor

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 06 Februari 2019 07:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 06 43 2014129 leonardo-dicaprio-sebut-khabib-hampir-menimpa-dirinya-saat-di-laga-vs-mcgregor-7hTfiBTsV9.jpg Khabib dan Leonardo DiCaprio. (Foto: Instagram Khabib)

LAS VEGAS – Pertandingan UFC yang mempertemukan antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor telah berlalu beberapa waktu yang lalu, namun info mengenai persaingan dua petarung tersebut terus saja ada yang baru. Seperti yang terbaru mengatakan Khabib hampir saja menimpa seorang aktor papan atas Hollywood, yakni Leonardo DiCaprio.

Sebagaimana diketahui pertandingan UFC 229 yang dimenangkan oleh Khabib itu sempat ricuh di akhir laga. Tepatnya saat Khabib melompat dari arena pertandingan untuk menghajar salah satu tim pelatih McGregor, yaitu Dillon Danis.

Baca Juga: Buat Gaduh saat Hadapi McGregor, Khabib: Saya Tak Pernah Menyesal!

Akan tetapi ternyata ada fakta menarik lainnya di balik aksi melompat Khabib di laga tersebut. Ternyata Khabib hampir saja mendarat tepat di posisi di mana DiCaprio duduk menyaksikan pertarungan tersebut. Khabib sendiri awalnya tidak sadar bila tidak dibilang langsung oleh DiCaprio sendiri.

“Dia (DiCaprio) mengatakan kepada saya “saya duduk tepat lima meter jauhnya (ketika Khabib melompat dari arena UFC 229), Anda hampir mendapat di tempat duduk saya’” cerita Khabib, dikutip dari Business Insider, Rabu (6/2/2019).

Khabib sendiri merasa senang karena bisa bertemu dengan DiCaprio, begitu pun sebaliknya. Namun saat ini DiCaprio dipastikan takkan bisa menyaksikan aksi Khabib dalam waktu dekat. Hal itu lantaran Khabib telah diskors selama sembilan bulan oleh Komite Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC). Hukuman itu diberikan karena buntut dari kericuhan yang terjadi di akhir pertandingan melawan McGregor dalam ajang UFC pada Oktober tahun lalu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini