nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petenis Naomi Osaka Berpotensi Lebihi Popularitas Cristiano Ronaldo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 08:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 03 40 2013122 petenis-naomi-osaka-berpotensi-lebihi-popularitas-cristiano-ronaldo-rZpbr58Wbh.jpg Naomi Osaka (Foto: @AustraliaOpen/Twitter)

SEORANG pakar bisnis olahraga dunia, Simon Chadwick, memprediksi petenis asal Jepang yakni Naomi Osaka memiliki potensi untuk menjadi bintang besar. Bahkan popularitasnya di dunia akan diprediksi melebihi seorang pesepakbola ternama saat ini yakni Cristiano Ronaldo.

Menurutnya para pecinta olahraga dunia akan mengalihkan perhatian kepada Osaka yang saat ini masih berusia 21 tahun itu. Prediksi tentu memiliki alasan. Chadwick menilai ada nilai dari dalam diri Osaka akan membuat dunai tertarik padanya.

Naomi Osaka (Foto: Reuters)

Hal itu adalah sikap rendah hati dan kepolosan Osaka yang tidak dimiliki para olahragawan dunia. Memang jika dibandingkan para pegiat olahraga, Osaka adalah sosok pribadi yang tenang dan tak ambisius. Tetapi ketenangannya itu justru membuat lawan tak berdaya hingga sekelas Serena Williams pun angkat tangan.

Baca juga Manajer Khabib Ancam McGregor soal Tanding Ulang

“Terlepas dari Naomi Osaka, saya pikir kita hidup di zaman yang benar-benar berubah. Mereka mencari hal yang berbeda dari selebritis mereka,” ungkap Chadwick, mengutip dari Tennis World USA, Minggu (3/2/2019).

“Mereka tidak mencari Cristiano Ronaldo yang melepas bajunya dan mengacak-acak ototnya. Mereka mencari serangkaian nilai yang sangat berbeda,” tambahnya.

Naomi Osaka (Foto: Reuters)

“Yang saya bicarakan ini adalah semua konsumen untuk kalangan akhir milenial. Mereka yang berusia pertengahan hingga akhir 20-an juga generasi Z yang lahir setelah 2000. Mereka akan menjadi orang-orang yang berpotensi untuk mengidentifikasi Osaka pada saat dia berusia 25, 26, dan 27,” lanjutnya.

Nama Osaka mulai mencuat ketika ia menjuarai turnamen grand slam pertama kalinya di US Open 2018. Kala itu ia mampu tampil fenomenal dengan mengalahkan harapan tuan rumah, Serena Williams. Baru-baru ini, ia kembali menjuarai turnamen grand slam awal tahun di Australia Open 2019 dan menempati peringkat satu dunia saat ini.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini