nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajer Khabib Ancam McGregor soal Tanding Ulang

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2019 02:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 02 43 2013039 manajer-khabib-ancam-mcgregor-soal-tanding-ulang-jeMphQ74zN.jpg Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Foto: Reuters)

SILDI – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menyatakan bahwa rematch antara kliennya dengan Conor McGregor bisa terjadi di mana saja. Hal itu diutarakan Ali usai Khabib dijatuhi hukuman larangan bertandingan selama sembilan bulan oleh Komite Atletik Negara Bagian Nevada (NSAC).

Hal itu adalah buntut dari insiden pada pertandingan UFC 229 antara Khabib kontra McGregor. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Khabib pada ronde keempat tetapi laga tak berakhir begitu saja.

Khabib Nurmagomedov (Foto: Rueters)

Sebab, setelah pertandingan selesai Khabib melompat keluar oktagon untuk menyerang Dillon Danis yang merupakan pelatih jiu jistu McGregor. Khabib melakukan hal itu karena terpicu oleh provokasi  Dillon sejak awal pertandingan hingga selesai.

Kericuhan menjadi lebih panas karena penonton pun ada yang masuk ke dalam oktagon untuk menyerang McGregor. Kericuhan itu baru selesai setelah pihak yang berwajib ikut turun tangan.

BACA JUGA: Khabib dan Manajernya Kompak Serang McGregor di Twitter

Kendati demikian, bukan hanya Khabib yang dihukum akibat insiden itu. Sebab, Mcgregor pun juga dihukum larangan bertanding selama enam bulan oleh NSAC. Hukuman yang diterima Khabib dan McGregor dinilai sudah cukup adil jika menilik pada insiden yang terjadi pada pertandingan UFC 229 itu.

Conor McGregor (Foto: Rueters)

“Lebih baik tingkatkan keamanan ke mana pun dia (McGregor)pergi. Pertarungan ini akan terjadi di jalan, garasi parkir, di bawah jembatan. Ini belum berakhir. Ini belum selesai. Terutama ketika mulut Anda terus berbicara,” ujar Ali, seperti yang dilansir Tmz, Minggu (2/2/2019).

“Conor McGregor adalah raja besar, bajingan, bajingan. Itulah yang diinginkan orang. Biarkan dia bicara apa pun yang ingin dia katakan. Pada akhirnya, kami mengerti semakin dia berbicara, semakin dia akan terombang-ambing,” tutup Ali.

(ADP)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini