nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lakoni Laga Terakhir Bersama Liliyana, Ini yang Bakal Dikangenin Tontowi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 08:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 27 40 2009859 lakoni-laga-terakhir-bersama-liliyana-ini-yang-bakal-dikangenin-tontowi-BRVpbtVKjZ.jpeg Tontowi/Liliyana. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Final Indonesia Masters 2019 bakal menjadi ajang terakhir dari pasangan ganda campuran Indonesia, yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Pasalnya Liliyana memang sudah menargetkan untuk gantung raket di kompetisi Indonesia Masters tersebut.

Mengetahui laga final melawan wakil China Zheng Siwei/Huang Yaqiong, pada Minggu (27/1/2019) menjadi pertandingan terakhirnya bersama Liliyana, Tontowi mengaku sangat sedih. Ia sedih karena dipastikan takkan lagi berduet dengan Butet –panggilan akrab Liliyana– dan tentunya bakal kangen dengan momen-momen yang sudah mereka jalani selama ini.

Baca Juga: Menang Cepat, Ahsan/Hendra Ternyata Kesulitan Hadapi Han/Zhou

Menurut pemaparan Tontowi, yang bakal dikangenin dari sosok Liliyana nantinya adalah sifat ketegasan dari rekannya tersebut. Tontowi mengaku kerap kali dimarahi oleh Liliyana ketika sedang berada di lapangan. Terkadang kemarahan itu karena kesalahan dirinya sendiri, atau juga ketika Liliyana yang salah, tetap saja Tontowi yang dimarahi.

Itulah sebagian kecil yang akan sangat dirindukan Tontowi terhadap Liliyana. Ia takkan melupakan segala pelajaran yang sudah diterimanya saat masih berduet dengan Liliyana. Tontowi pun berharap Liliyana bisa menemukan kebahagian meski sudah tak lagi aktif sebagai atlet bulu tangkis profesional.

“Pastinya cara motivasi Liliyana ke saya yang mungkin bakal susah untuk dilupain. Liliyana suka kesel sama saya karena sering membuat kok nyangkut, atau mati langkah sendiri, pokoknya mungkin itu yang buatnya jadi kesel sama saya,” ucap Tontowi, dikutip dari BadmintonTalk, Minggu (27/1/2019).

“Akan tetapi hal yang paling disebelin dari Liliyana itu kalah sudah di lapangan, Liliyana yang salah, tetap aja saya yang disalahin. Tapi itu pelajaran banget buat saya, tapi pelajaran itu bukan Cuma buat saya,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini