nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melaju ke Final Indonesia Masters 2019, Ini Kata Adnan/Mychelle

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 06:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 06 40 2113436 melaju-ke-final-indonesia-masters-2019-ini-kata-adnan-mychelle-Sx19Uik8VQ.jpg Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (Foto: PBSI)

MALANG - Ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso berhasil melenggang ke final Indonesia Masters 2019 Super 100. Pasangan ini mengalahkan ganda campuran Indonesia lainnya, Alfian Eko Prasetya/Angelica Wiratama.

Bermain di GOR Ken Arok, pada Sabtu 5 Oktober 2019 malam WIB, Adnan/Mychelle berhasil mengakhiri perlawanan Alfian/Angelica dalam pertarungan seru tiga set, dengan skor 20-22, 21-16, dan 21-12.

Adnan Maulana/Mychelle Chrisytine Bandaso (Foto: PBSI)

Pertandingan game pertama berlangsung sengit, kejar mengejar poin sempat terjadi. Bahkan beberapa rally panjang juga mewarnai pertandingan game pertama. Bahkan skor sempat diwarnai dengan deuce, sebelum Alfian/Angelica menutup set pertama dengan skor 22-20.

Baca juga Ganda Putra Tanpa Wakil di Indonesia Masters 2019 Super 100, Berry/Hardianto Kecewa

Di set kedua, Adnan/Mychelle langsung unggul mudah 5-0. Pasangan Alfian/Angelica yang berupaya mengejar terus memberikan perlawanan. Hingga interval selesai, Adnan/Mychelle menutup dengan skor 11-3. Selanjutnya, kombinasi bola-bola lob dan smash dari Adnan/Mychelle kian tak terbendung. Keduanya menutup set kedua dengan 21-16.

Di set penentuan, permainan Adnan/Mychelle semakin tak terbendung oleh lawannya. Permainan cepat yang menjadi ciri khas mereka mampu membungkam Alfian/Angelica dan membawa mereka ke babak final Indonesia Masters 2019.

Adnan mengakui ia dan Mychelle sempat kesulitan saat awal-awal game, sehingga dengan mudah terpancing pola permainan yang diterapkan lawannya.

Adnan Maulana/Mychelle Chrisytine Bandaso (Foto: PBSI)

"Pada game pertama kita seperti kurang berani dan mengikuti pola lawan. Permainan sedikit melambat, tidak seperti permainan kita sendiri," ungkap Adnan usai pertandingan.

Di final mereka akan ditantangan pasangan asal Tiongkok Guo Xin Wa / Zhang Shu Xian yang berhasil mengalahkan pasangan ganda campuran Indonesia lainnya Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Rahmawati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini