nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti/Ribka Keluar sebagai Juara Indonesia Masters 2019 Usai Kalahkan Della/Rizki

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 06 40 2113542 siti-ribka-keluar-sebagai-juara-indonesia-masters-2019-usai-kalahkan-della-rizki-RDk7NOKXlh.jpg Siti/Ribka. (Foto: PSSI)

MALANG – Kejutan terjadi di final Indonesia Masters 2019 pada Minggu (6/10/2019), tepatnya dari sektor ganda putri. Sebab pasangan yang diunggulkan, yakni Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, secara mengagetkan justru kalah dari Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Tak tanggung-tanggung, Siti/Ribka bahkan mampu mengalahkan Della/Rizki dengan dua game langsung, yakni 23-21 dan 21-15 di final Indonesia Masters 2019 tersebut. Padahal sebelum laga dimulai, banyak pihak yang mengira Della/Rizki justru bakal menang mudah di partai final yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, tersebut.

Baca Juga: Adnan/Mychelle Gagal Rebut Gelar Juara Indonesia Master 2019

Siti/Ribka saat sedang membela Tanah Air

Akan tetapi, kenyataannya justru Della/Rizki dibuat kesusahan oleh Siti/Ribka. Kendati begitu, kemenangan Siti/Ribka jelas tidak mudah mereka dapatkan. Sebab lawan mereka adalah Della/Rizki, pasangan ganda putri yang menjadi unggulan keempat di Indonesia Masters 2019 tersebut.

Hal itu terlihat dari skor yang terpampang di game pertama. Siti/Ribka harus terlebih dahulu mengalami deuce sebelum akhirnya unggul dua angka atas Della/Rizki dan memenangkan set tersebut. Lalu di game kedua permainan sedikit berat di Della/Rizki. Sebab Siti/Ribka yang di game pertama tidak bisa terlalu menekan justru di set terakhir ini mereka bermain sangat baik.

Siti/Ribka saat sedang membela Tanah Air

Maka tak mengherankan jika pada akhirnya di game kedua berjalan sangat cepat dan Siti/Ribka menang dengan skor 21-15. Pertandingan dua game itu tercatat memiliki waktu bermain kurang lebih 37 menit hingga laga berakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini