nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Wakil China di Final Indonesia Master, Ini Persiapan Adnan/Mychelle

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 13:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 06 40 2113479 jelang-hadapi-wakil-china-di-final-indonesia-master-ini-persiapan-adnan-mychelle-NvOmuStw9f.jpg Adnan/Mychelle. (Foto: PBSI)

MALANG – Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, tak lama lagi bakal tampil di final Indonesia Masters 2019 Super 100 pada Minggu (6/10/2019). Pada final yang berlangsung di GOR Ken Arok tersebut, Adnan/Mychelle dipastikan bakal bersua perwakilan China, yakni Guo Xin Wa/Zhang Shu Zian.

Pertandingan melawan Guo/Zhang pada final nanti akan menjadi pertemuan kedua mereka. Pertemuan pertama terjadi pada September 2019 di ajang Vietnam Open 2019. Kala itu, Adnan/Mychelle menjadi pasangan yang kalah dari Guo/Zhang dengan skor 10-21 dan 14-21.

Baca Juga: Melaju ke Final Indonesia Masters 2019, Ini Kata Adnan/Mychelle

Aksi Adnan/Mychelle saat sedang membela Indonesia

Tentu Adnan/Mychelle tak mau hasil Vietnam Open 2019 itu tak terulang kembali di final Indonesia Masters 2019. Sebab itu, segala persiapan diakui mereka telah banyak dilakukan. Salah satu persiapannya adalah dengan menjaga kondisi tubuh agar bisa fit menghadapi wakil China tersebut.

Selain menjaga kondisi fisik, Adnan/Mychelle juga bakal berusaha fokus ketika pertandingan berlangsung. Sebab ketika mereka kalah dari Guo/Zhang di Vietnam Open 2019, hampir semua poin hilang karena kesalahan sendiri. Kal ini Adnan/Mychelle tak mau hal itu terulang kembali. Karenanya mereka bakal berusaha fokus.

“Ketemu lagi Guo/Zhang persiapannya jaga kondisi dulu dengan istirahat yang cukup. Kemudian nanti pas main jangan kendur di game pertama, soalnya dari kemarin saya sendiri kurang panas pas game pertama. Jadi sebisa mungkin gak seperti sebelumnya, harus siap dari awal,” terang Mychelle, melansir dari laman resmi PBSI, Minggu (6/10/2019).

“Di Vietnam kami kalah. Waktu itu kalahnya karena banyak mati sendiri. Jadi nanti harus lebih fokus lagi saja, karena kalau dari segi teknik kami sama-sama mempunyai kekurangan dan kelebihan,” tambah Adnan.

Aksi Adnan/Mychelle saat sedang membela Indonesia

Selain karena ingin membalaskan dendam, pertandingan Indonesia Masters 2019 dan Vietnam Open 2019 jelas berbeda. Di pertandingan kali ini, ada gelar juara yang diperebutkan. Jelas hal tersebut sudah cukup untuk membuat Adnan/Mychelle bakal habis-habisan di pertandingan nanti. Apalagi setelah menjuarai Rusia Open 2019, mereka ingin menjadikan Indonesia Master 2019 sebagai gelar juara kedua mereka di tahun ini.

“Pastinya pengen dapet gelar kedua di sini, harus yakin,” tutup Adnan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini