nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anthony Belum Bisa Tangani Momota di Perempatfinal Indonesia Masters 2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 25 Januari 2019 17:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 25 40 2009448 anthony-belum-bisa-tangani-momota-di-perempatfinal-indonesia-masters-2019-L27tzJmcbF.jpg Anthony Sinisuka Ginting (Foto: Laman resmi PBSI)

JAKARTA – Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, harus menelan luka kala tumbang dari unggulan pertama, Kento Momota, di perempatfinal Indonesia Masters 2018. Dalam pertandingan ini, Anthony kalah dengan skor yang cukup mencolok, 21-9 dan 21-10.

Anthony sebenarnya memulai laga dengan meyakinkan, di mana ia bertarung sengit dengan Momota dalam perebutan angka pertama. Sayangnya, ketika Momota unggul, Anthony justru kesulitan untuk bangkit dan mengejar. Tak memberi celah pada Anthony, Momota menyudahi interval pertama dengan skor telak 11-3.

(Baca juga: Ahsan/Hendra Tampil Perkasa saat Tumbangkan Li/Liu di Perempatfinal Indonesia Masters 2019)

Kento Momota

Memasuki interval kedua, keperkasaan Momota masih belum terbendung. Tunggal putra nomor satu dunia itu terus melesat mengumpulkan angka. Momota semakin diuntungkan lantaran Anthony nampak bermain dalam tekanan. Pasalnya, cukup sering Anthony melakukan kesalahan sendiri. Tak terhindarkan, gim pertama pun menjadi milik Momota 21-9.

Pada gim kedua, Anthony mencoba bangkit dan memberi perlawanan. Sayangnya, Momota masih terus menjaga fokus dalam performa terbaiknya. Momota terus unggul dari mulai skor 4-0, 8-3, hingga akhirnya memenangi interval pertama 11-6.

Anthony Sinisuka Ginting

Di interval kedua, Anthony berusaha mengejar. Meski masih cukup jauh, namun Anthony sempat membuka harapan kala ia mengejar ketertinggalannya menjadi 13-9. Meski begitu, Momota tetap tidak goyah. Anthony hanya diberinya satu poin tambahan sebelum ia menyudahi permainan dengan kemenangan 21-10.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini