nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ahsan/Hendra Tak Percaya Menang Mudah atas Ganda Malaysia

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 23 Januari 2019 17:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 23 40 2008414 ahsan-hendra-tak-percaya-menang-mudah-atas-ganda-malaysia-gCZfdP9xzV.jpg Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: Okezone/Bagas Abdiel)

JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengaku terkejut dengan kemenangan yang diraih di babak pertama Indonesia Masters 2019 Super 500. Pasangan non-pelatnas itu menang mudah atas wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dengan skor 21-13 dan 21-13.

Sebelumnya, Ahsan/Hendra sempat memperkirakan laga akan berjalan sengit. Tetapi, hal itu tidak terjadi lantaran Ahsan/Hendra mampu meredam permainan Chia/Soh. Alhasil, permainan pasangan Malaysia tidak mampu berkembang dengan baik.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

(Foto: Okezone/Bagas Abdiel)

"Pertama kita mengucap syukur dulu bisa melewati babak pertama. Sebenarnya, kita perkirakan pertandingan bakal seru. Tapi, mungkin lawan mainnya enggak berkembang jadi itu keuntungan buat kita," ungkap Ahsan di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Rebut Tiket 16 Besar Indonesia Masters 2019

Hal senada juga diungkapkan Hendra. Menurutnya, Chia/Soh tampil kurang baik dan sering melakukan kesalahan sendiri dalam satu dua pukulan saja.

"Hari ini mereka lebih banyak mati sendiri, bola satu dua mati, relinya enggak jalan," tambah Hendra.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

(Foto: Okezone/Bagas Abdiel)

Setelah melewati babak pertama, pasangan peringkat delapan dunia itu mengaku ingin fokus terlebih dahulu menghadapi laga 16 besar. Lawan yang akan dihadapi dipastikan pemain China antara Huang Kaixiang/Wang Zekang dan Ou Xuanyi/Ren Xiangyu.

"Targetnya main bagus, besok lawannya pemain muda bagus. Jadi, kita akan fokus besok dulu. Selanjutnya, step by step saja," pungkasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini