nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Direktur Teknik F1 Sebut Keluarga Berhak Rahasiakan Kesehatan Michael Schumacher

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 15:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 02 37 1999011 direktur-teknik-f1-sebut-keluarga-berhak-rahasiakan-kesehatan-michael-schumacher-zmLT3h7JMC.jpg Michael Schumacher (Foto: AFP)

KELUARGA Michael Schumacher berhak menyembunyikan kondisi medisnya. Hal tersebut disampaikan Ross Brawn yang pernah berjasa bagi Schumacher saat dalam karier Formula One (F1). Menurut pria yang saat ini menjabat sebagai Direktur Teknik F1 keputusan keluarga tersebut harus di hormati.

Schumacher yang akan berusia 50 tahun pada 3 Januari 2019 dikabarkan masih menjalani perawatan medis terkait kecelakaan yang ia alami pada lima tahun lalu. Namun hingga kini kabar terkait kesehatan sang legenda F1 itu tidak banyak yang tahu.

loading...

Michael Schumacher (Foto: AFP)

Keluarga begitu tertutup terhadap kabar kesehatan Schumacher untuk disampaikan Sejauh ini, kabar mengatakan bahwa Schumacher tengah menerima perawatan medis di rumah keluarga dekat Danau Jenewa di Swiss.

Baca juga Manajer Khabib Klaim Mayweather Jr Amat Ingin Bertarung dengan Kliennya

Rahasia kesehatan Schumacher sendiri merupakan permintaan istrinya Corinna. Meski banyak pihak yang menyesalkan keputusan keluarga Schumacher, tetapi Brawn merasa keputusan Corinna sangat wajar dan mendukung tindakan tersebut.

Michael Schumacher (Foto: AFP)

“Saya terus berhubungan dengan Corinna, dan saya sepenuhnya setuju dengan keputusan mereka. Michael selalu menjadi orang yang sangat pribadi dan itu menjadi prinsip panduan dalam kariernya, kehidupannya dan keluarganya selalu setuju dengan pilihan itu,” ungkap Brawn, mengutip dari Mirror, Rabu (2/1/2019).

“Benar-benar dimengerti bahwa Corinna ingin mempertahankan pendekatan yang sama, bahkan setelah peristiwa tragis, dan itu adalah keputusan yang kita semua harus hormati. Saya yakin jutaan orang yang masih menggemari Michael akan memahaminya,” tutupnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini