nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manajer Khabib Klaim Mayweather Jr Amat Ingin Bertarung dengan Kliennya

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 02:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 01 43 1998688 manajer-khabib-klaim-mayweather-jr-amat-ingin-bertarung-dengan-kliennya-6xxxXOS1Va.jpg Floyd Mayweather Jr (Foto: Skysports)

LAS VEGAS – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menyatakan bahwa petinju legendaris dunia, Floyd Mayweather Jr, amat ingin bertarung dengan kliennya. Menurut Ali, Mayweather ingin menghadapi Khabib karena tahu pertandingan itu akan menghasilkan banyak uang.

Mayweather pun baru menyelesaikan pertandingan melawan atlet kickboxing asal Jepang, Tensin Nasukawa, dalam pertarungan eksibisi di Saitama Super Arena, Jepang, pada Senin 31 Desember 2018. Pada pertandingan itu, Mayweather menang mudah pada ronde pertama atas lawannya tersebut.

loading...

Floyd Mayweather Jr (Foto: Reuters)

Dari pertandingan itu, Mayweather berhasil menghasilkan banyak keuntungan dari segi finansial. Kendati demikian, uang yang didapatkan Mayweather dari pertandingan kontra Khabib disinyalir akan lebih menguntungkan daripada saat melawan Nasukawa.

BACA JUGA: Manajer Khabib Sebut Floyd Mayweather Jr Pengecut

“Saya dan dia (Mayweather) berbincang via pesan singkat dalam sebulan terakhir dan jika ia mengatakan tidak, maka saya akan mengunggah semuanya. Jangan berbohong Floyd (Mayweather) dia amat memohon untuk pertarungan itu,” ungkap Ali, seperti yang diwartakan Mmanews, Rabu (2/1/2019).

Khabib Nurmagomedov (Foto: Rueters)

“Saya katakan kepadanya, dia berusia 57 tahun, tubuhnya lemah, dia rapuh, kepalanya kecil. Orang-orang berpikir saya gila, tetapi saya pikir Khabib akan mengalahkannya. Dia pikir Khabib adalah uang yang mudah tetapi Khabib jauh lebih muda, lebih kuat, lebih tangguh daripada Conor (McGregor). Dia adalah pria yang bertahan hingga babak kesebelas bersamanya. Conor gampang menyerah. Khabib tidak mudah menyerah,” lanjut manajer Khabib itu.

Khabib memang menjadi sosok yang menjadi perbincanan hangat akhir-akhir ini karena pertarungannya dengan Conor McGregor. Saat itu, Khabib mampu menaklukkan McGregor pada ronde keempat dengan teknik rear naked choke.

Sebelum pertarungan itu, Khabib telah menjadi juara kelas ringan UFC dengan rekor tak terkalahkan dalam 26 pertarungan. Pertandingannya dengan McGregor membuat dia tak terkalahkan dalam 27 pertarungan.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini