nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PB Jaya Raya Tak Sangka Akan Lawan Mutiara Cardinal di Final

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 22 Desember 2018 08:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 22 40 1994690 pb-jaya-raya-tak-sangka-akan-lawan-mutiara-cardinal-di-final-tyUs2KnIQO.jpg Apriyani/Della saat membela PB Jaya Raya Jakarta di Kejurnas PBSI 2018. (Foto: PBSI)

JAKARTA – PB Jaya Raya Jakarta melenggang ke final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2018 pada kategori campuran dewasa. Nantinya mereka akan melawan PB Mutiara Cardinal Bandung di pertandingan puncak kompetisi tersebut, tepatnya pada Sabtu (22/12/2018) di Britama Arena.

Ketika mengetahui lawannya di final adalah Mutiara Cardinal, salah satu wakil Jaya Raya, Apriyani Rahayu/Della Destiara Haris, mengaku cukup kaget. Pasangan ganda putri itu tak menyangka bahwa Mutiara Cardinal dapat mengalahkan PB Djarum, yang notabene-nya adalah lawan yang kuat.

Baca Juga: Gagal di Semifinal, PB Djarum Beri Selamat kepada Mutiara Cardinal

Karena melihat hasil tersebut, Apriyani/Della pun enggan meremehkan Mutiara Cardinal. Ia mengaku akan terus berkonsentrasi penuh agar bisa memberikan kemenangan untuk gelar juara Kejurnas keenam mereka.

"Alhamdulillah bisa ke final, untuk pertandingan nanti kami tidak mau memikirkan menang-kalah, tapi harus tetap konsentrasi per partai. Kaget juga sih PB Djarum kalah hari ini, kami harus waspada pada PB Mutiara, karena mereka bisa mengalahkan PB Djarum yang kuat," kata Della, mengutip dari laman resmi PBSI, Sabtu (22/12/2018).

Ketika ditanyakan apa yang disiapkan menjelang final, Apriyani mengatakan bahwa menjaga kondisi tubuh, istirahat yang cukup, serta makan adalah yang utama. Hal tersebut dilakukan agar ketika pertandingan berlangsung tubuh mereka bisa fit sehingga siap menghadapi skenario apapun.

“Dari di luar lapangannya dijaga saja kondisinya, jaga istirahat, makannya. Kami juga tidak boleh menganggap enteng lawan," tutup Apriyani.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini