nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Presiden UFC Beberkan Kebiasaan Buruk Conor McGregor

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 12:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 21 43 1994299 presiden-ufc-beberkan-kebiasaan-buruk-conor-mcgregor-bQ9sMR9i6M.JPG Petarung asal Irlandia Conor McGregor (Foto: Stephen R Sylvanie/Reuters)

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, mengaku sering kesal dengan perilaku buruk dari Conor McGregor. Menurutnya, pria asal Irlandia itu adalah seorang petarung yang cukup sulit diatur meski memang punya potensi untuk memperkenalkan UFC ke seluruh dunia.

Selain sulit diatur, Dana White juga mengeluhkan sikap McGregor yang kerap datang terlambat, baik itu ke pertarungan maupun konferensi pers. Perlu diketahui, petarung berusia 30 tahun itu punya kebiasaan datang terlambat setidaknya 20 menit saat bertatap muka dengan media.

(Baca juga: Selebrasi ala Conor McGregor, Ini Alasan Marko Simic)

Conor McGregor

Walau kerap membuatnya kesulitan dengan tingkah polah McGregor, White menganggap pria yang akrab disapa ‘The Notorious’ itu adalah sosok yang menyenangkan. Dengan sedikit bercanda, pria berkepala plontos itu berharap McGregor suatu hari nanti bisa datang tepat waktu.

“Apakah Conor adalah orang yang sulit diatur? Ya, tetapi rasanya cukup pantas. Jika Anda bertanya kepada saya apa masalah terbesar dengan Conor, jawabannya adalah dia selalu datang terlambat,” ujar Dana White, dilansir dari SportsJoe, Jumat (21/12/2018).

“Di luar itu, Conor adalah sosok yang luar biasa. Dia orang yang humoris, petarung yang hebat, dan sangat menyenangkan untuk ditonton. Andai saja dia datang tepat waktu, sosoknya akan sempurna,” imbuh pria berusia 49 tahun itu.

Conor McGregor

Dana White mengungkapkan, keterlambatan Conor McGregor itu bakal menciptakan masalah besar ketika konferensi pers disiarkan langsung. Sebab, pihak UFC harus mengakali keterlambatan si petarung dengan cara lain agar penonton tetap tertarik hingga Conor mengeluarkan pernyataannya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini