nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jorge Lorenzo Puji Sikap Rendah Hati Luka Modric

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 15:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 05 38 1987160 jorge-lorenzo-puji-sikap-rendah-hati-luka-modric-sSeYS9mOeq.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Jorge Lorenzo/Twitter)

BARCELONA – Pesepakbola Real Madrid, Luka Modric, mencatat prestasi gemilang dengan memboyong trofi Ballon dOr 2018 pada acara yang digelar di Paris, Prancis, Selasa 4 Desember 2018 dini hari WIB. Pria asal Kroasia itu pun mendapat pujian dari pembalap MotoGP Jorge Lorenzo.

Sebagaimana diketahui, Jorge Lorenzo beberapa kali tertangkap kamera sedang menonton pertandingan sepakbola. Pada November 2018, Por Fuera bahkan menyaksikan laga Liga Champions 2018-2019 antara Inter Milan vs Barcelona di Stadion Giuseppe Meazza.

(Baca juga: Marc Marquez Komentari Teknik Menikung Lewis Hamilton)

Luka Modric

Lorenzo memang seorang penggemar Barcelona. Akan tetapi, kegemarannya itu tidak lantas membuat dirinya membenci pemain-pemain Real Madrid. Pujian dilontarkan pembalap berusia 31 tahun itu karena dalam wawancara, Modric menampakkan gestur yang rendah hati.

“Ada beberapa pemain yang bisa saja memenangi gelar ini seperti Xavi dan Iniesta. Orang-orang sekarang ingin melihat yang lain. Ini adalah kemenangan bagi sepakbola. Penghargaan ini juga buat mereka-mereka yang seharusnya memenangi trofi ini,” ujar Luka Modric dalam video yang diunggah akun Twitter Marca, Rabu (5/12/2018).

Jorge Lorenzo

Lorenzo yang melihat unggahan tersebut, langsung memberikan balasan. Pembalap yang musim depan mengaspal untuk Repsol Honda itu meminta para penggemarnya untuk mencontoh sikap Luka Modric.

“Di dunia yang sangat kompetitif dan egois, simpati yang ditunjukkan Luka membuat perbedaan. Mari belajar dari Luka Modric!” cuit Jorge Lorenzo di akun Twitter @lorenzo99.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini