nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marquez Tak Sabar Jajal Motor Honda untuk MotoGP 2019 di Valencia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 08 November 2018 10:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 08 38 1974940 marquez-tak-sabar-jajal-motor-honda-untuk-motogp-2019-di-valencia-bmcWSw2NOW.jpg Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. (Foto: MotoGP)

VALENCIA – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak sabar mengendarai motor barunya untuk MotoGP 2019 saat mentas di Valencia, tempat balapan seri terakhir pada musim ini. Marquez tidak sabar karena ingin merasakan langsung sensasi kuda besinya yang digadang-gadang akan menjadi motor terbaik di musim depan nanti tersebut.

Sebagaimana diketahui gelaran MotoGP 2018 akan segera berakhir, tepatnya saat para pembalap tampil di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, pada Minggu 18 November 2018 malam WIB. Marquez yang sudah memastikan diri menjadi pemenang di musim ini ketika melakoni balapan seri Jepang itu pun mengaku tak sabar untuk segera mengakhiri kompetisi ini.

Baca Juga: Legenda Sebut Marquez Jadi Daya Tarik MotoGP

Marquez merasa sangat bahagia bisa menjadi pemenang MotoGP 2018 dan ia pun mengakui hal tersebut tidaklah mudah untuk dicapai. Karenanya, The Baby Alien –julukan Marquez– berjanji akan lebih keras lagi untuk menjadi yang terbaik di musim depan. Salah satu usaha Marquez agar dapat kembali tampil baik di MotoGP 2019 adalah dengan berusaha secepat mungkin beradaptasi dengan motor Honda yang baru.

Karenanya Marquez dijanjikan akan melakukan uji coba motor Honda yang baru untuk musim depan sesaat balapan MotoGP Valencia 2018 berakhir. Mendengar hal tersebut, diakui Marquez bahwa kini dirinya sudah tidak sabar untuk menjajal motor terbaru asal pabrikan Jepang itu.

“Kami tahu bahwa semua itu tidaklah mudah, namun kami akan tetap fokus dengan target kami hingga di waktu-waktu terakhir. Saya pun sudah tidak sabar untuk melakukan uji coba terhadap motor baru pada Selasa (waktu setempat) usai balapan seri Valencia digelar. Karena kami sudah berpikir bahwa motor tersebut akan menjadi motor terbaik di MotoGP 2019,” ucap Marquez, dikutip dari Crash, Kamis (8/11/2018).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini