nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Hari Ke-2 Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 06:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 31 40 1929577 jadwal-wakil-indonesia-di-hari-ke-2-kejuaraan-dunia-bulu-tangkis-2018-c5McUwc9NC.jpg Tommy Sugiarto (Foto: PBSI)

NANJING – Sebanyak enam wakil Indonesia akan beralga pada hari kedua di Kejuaraan Dunia Bulu tangkis 2018, Selasa (31/7/2018). Enam wakil Indonesia itu adalah Ronald Alexander/Annisa Saufika, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Tommy Sugiarto, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Tiga pasangan ganda campuran Indonesia akan menghadapi lawan dari India dan dua wakil tuan rumah. Ronald/Saufika akan menghadapi pasangan Cina yakni Wng Yilyu/Huang Dongping, pada pukul 13.00 WIB.

Praveen/Oktaviani (Foto: Antara)

Sementara itu, Faizal/Widjaja akan tampil melawan wakil India yakni Pranaav Jerru Chopra/Reddy N. Sikki pada pukul 09.00 WIB. Kemudian, Praveen/Oktavianti akan melawan wakil tuan rumah juga yakni Tuan Duc Do/Nhu Thao Pham, pada pukul 14.50 WIB.

BACA JUGA: 4 Wakil Indonesia Raih Kemenangan di Hari Pertama Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018

Sementara itu, tiga tunggal putra Indonesia akan berlaga dengan bertanding lawan wakil Malaysia, Thailand dan Finlandia. Jonatan Christie akan bertarung dengan wakil Malaysia yakni Daren Liew pada pukul 15.00 WIB.

Tommy Sugiarto (Foto: PBSI)

Kemudian, Anthony Ginting akan menghadapi wakil Thailand yakni Suppanyu Avihingsanon pada pukul 14.00 WIB. Sementara itu, Tommy Sugiarto akan melawan wakil Finlandia yakni Kelle Koljonen, pada pukul 14.00 WIB. Kemudian, ganda putri Indonesia yakni Imanuela/Ramadhanti akan menghadapi berhadapan dengan wakil Belanda yaitu Selena Piek/Cheryl Seinen pada pukul 15.40 WIB.

Pada pergelaran hari pertama, Indonesia telah meloloskan empat wakilnya yakni Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani, Wahyu Nayakan Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Susanto dan Ronald/Saufika yang juga akan berlaga lagi pada hari ini. Sementara itu, satu wakil Indonesia yang gagal lolos adalah Yantoni Edi Saputra/Marsheilla Gischa Islami.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini