Marquez: Lorenzo Takkan Kesulitan Beradaptasi dengan Motor Honda

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Juni 2018 13:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 14 38 1910365 marquez-lorenzo-takkan-kesulitan-beradaptasi-dengan-motor-honda-tFJ27pxnSj.jpg Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez memberikan komentar mengenai calon rekan satu timnya pada musim depan, Jorge Lorenzo. Menurut The Baby Alien – julukan Marquez , Lorenzo akan lebih mudah beradaptasi dengan motor Honda.

Jorge Lorenzo

Juara dunia MotoGP musim lalu itu juga mengatakan, Lorenzo akan cepat menemukan set-up yang pas pada kuda besinya musim depan. Seperti diketahui, pembalap berjuluk X-Fuera itu memang mengalami kesulitan dalam melakukan adaptasi pada motornya sejak bergabung bersama Ducati pada 2017 lalu.

BACA JUGA: Alasan Rossi Optimis Bisa Raih Hasil Baik di MotoGP Catalunya 2018

Buntutnya, pembalap berkebangsaan Spanyol itu kerap mendapat hasil minor sepanjang musim perdananya membela panji Ducati.

Meski demikian, Lorenzo yang akan membalap bersama Repsol Honda pada musim depan diyakini mampu segera beradaptasi dengan RC213V milik Honda. Hal tersebut pun diamini oleh Marquez. Menurutnya, Lorenzo adalah pembalap yang hebat.Meski harus beradaptasi ulang, Marquez yakin Lorenzo bisa melakukannya dengan lebih cepat daripada di Ducati.

Jorge Lorenzo

"Pada akhirnya, dia adalah pengendara yang baik. Pengendara yang baik mungkin membutuhkan satu balapan, satu hari, satu tahun. Kamu tidak akan pernah tahu. Tapi pasti dia akan tiba dan dia akan cepat,” ujar rekan satu tim Dani Pedrosa itu seperti dilansir dari Crash, Kamis (14/6/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini