nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sulawesi Tenggara Dipercaya Jadi Tuan Rumah Kejurnas Sofbol Junior 2018

ant, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 10:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 11 43 1909064 sulawesi-tenggara-dipercaya-jadi-tuan-rumah-kejurnas-sofbol-junior-2018-cWANQMQ9G6.jpg Ilustrasi Sofbol

KENDARI - Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk kali pertama dipercaya sebagai tuan rumah penyelenggaran Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sofbol junior U-18.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul, di Kendari, Sabtu, mengatakan kegiatan tersebut bakal dihelat pada September 2018.

"Alhamdulillah untuk pertama kalinya Sultra akan menjadi tuan rumah Kejurnas Sofbol U-18, yang akan dilaksanakan pada bulan September tahun ini," ujarnya.

Baca juga Ada 3 Kota Baru sebagai Tempat Penyelenggara IBL 2018-2019

Menurut Fahri, sebagai tuan rumah tentu hal ini tidak akan disia-siakan untuk menjadi penyelenggaran yang sukses dan sukses prestasi bagi atlet Sultra.

"Jadi kita bukan hanya mau menjadi pelaksana terbaik tetapi tuan rumah terbaik," katanya.

Dia mengatakan, segala sesuatu yang bersifat teknis maupun non teknis tengah dipersiapkan.

"Tim teknis maupun non teknis kita sudah persiapkan. Non teknis itu kita sudah hubungi semua yang terkait Koni, hotel semua kita sudah booking," katanya.

Ilustrasi Sofbol

Pada kejurnas junior tersebut kata Pahri, Sultra akan mengutus tim putra dan putri untuk maju berlaga.

"Untuk tim putra sudah dua kali mendapatkan emas jadi kita target emas, sedangkan tim putri karna baru kali ini kita ikut di U-18 maka kita target 3 besar," katanya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini