nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Casey Stoner Yakin Jorge Lorenzo Mampu Unjuk Gigi Bersama Ducati

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 09 November 2016 05:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 09 38 1536513 casey-stoner-yakin-jorge-lorenzo-mampu-unjuk-gigi-bersama-ducati-HM6kR7YkFO.jpg

VALENCIA – Bergabungnya Jorge Lorenzo ke Ducati Corse membuat legenda balap MotoGP, Casey Stoner memiliki keyakinan dengan pembalap berdarah Spanyol tersebut. Stoner menilai Lorenzo merupakan rider yang hebat dan sangat total.

Seperti diketahui, terakhir kali Stoner membawa tim pabrikan asal Bologna, Italia tersebut menjadi kampiun MotoGP terjadi pada musim 2007. Sembilan tahun lamanya, Ducati harus berada di bayang-bayang tim Honda dan Yamaha.

Lantas memasuki musim 2017, Ducati memutuskan meminang pembalap Yamaha Movistar, Lorenzo. Hal tersebut dilakukan untuk kembali membawa kuda besi berciri khas merah tersebut ke tangga gelar juara MotoGP. Stoner yang kini menjabat test rider Ducati pun mengaku siap memberikan saran-saran dan masukan kepada X-Fuera.

“Tidak, kami sama sekali belum mendapat kesempatan berbicara satu sama lain. Saya tidak merasa Lorenzo butuh sebuah saran khusus dari saya. Tapi jika dia ingin bertanya kepada saya tentang yang berkaitan dengan motor Ducati, saya akan selalu ada untuk menjelaskan semuanya,” ujar Stoner mengutip GPOne, Rabu (9/11/2016).

 “Lorenzo merupakan seorang pembalap hebat, dan saya yakin dia benar-benar punya komitmen total selama bersama Ducati,” tuntas pria Australia berusia 31 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini