nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorenzo Senang Bisa Bekerja Sama dengan Casey Stoner

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 20 November 2016 10:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 11 20 38 1546170 lorenzo-senang-bisa-bekerja-sama-dengan-casey-stoner-zDTpXAnCTb.jpg

VALENCIA – Pembalap anyar Ducati Corse, Jorge Lorenzo senang bisa bekerja sama dengan legenda balap MotoGP, Casey Stoner. Pada saat uji coba latihan pascamusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Lorenzo menyempatkan waktu bertemu dengan Stoner.

Pada saat uji coba berlangsung, Lorenzo tampil manis saat menunggangi Desmosedici. Mantan pembalap Yamaha Movistar itu menempati posisi tercepat ketiga di hari pertama.

Momen bertemu dengan Stoner membuat kepercayaan diri Lorenzo meninggi. Sebab, ia banyak berkomunikasi dan berbagi pengalaman dalam menjinakkan motor Ducati di lintasan balap.

“Sangat menarik melihat dia (Stoner) di paddock. Kami belum berbicara tentang mesin tapi kami akan membahasnya,” ujar Lorenzo mengutip GPXtra, Minggu (20/11/2016).

“Hubungan saya dengan Stoner sangat baik. Ia merupakan orang yang cerdas, ia sangat jeli dalam memberikan nasehat, ia memiliki pengalaman dengan Ducati, dan bisa membantu di masa depan,” tuntas pembalap berusia 29 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini