nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andrea Dovizioso Ragukan Kemampuan Lorenzo Bersama Ducati

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 15 November 2016 08:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 15 38 1541560 andrea-dovizioso-ragukan-kemampuan-lorenzo-bersama-ducati-mDHh8W8pv5.jpg

VALENCIA – Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso meragukan kemampuan calon rekan barunya yakni Jorge Lorenzo. Sebab, settingan tim pabrikan asal Italia itu berbeda dengan Yamaha, kendaraan yang biasa Lorenzo tunggangi.

Lorenzo akan menjajal motor anyar Ducati yang akan digunakan di MotoGP 2017 yakni GP17. Sesi tes sendiri akan dilakukan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada 15-16 November 2016.

Tak pelak, Dovi memprediksi nantinya Lorenzo bakal meminta banyak hal terkait pengaturan pada motornya. Sebab sebelumnya Lorenzo lebih banyak mengandalkan handling sempurna di motor ketimbang power yang dimiliki Ducati, tentu pria asal Italia tersebut menunggu aksi dari mantan jawara MotoGP 2015 itu.

“Ini pertanyaan yang sulit sebab Lorenzo punya gaya balap yang beda. Ini sangat penting bagaimana kami membangun proyek nanti,”ucap Dovizioso mengutip Motorsport, Selasa (15/11/2016).

“Saya percaya ia (Lorenzo) akan meminta banyak hal. Ini adalah salah satu hal terbesar yang bakal diminta. Dalam dua hari nanti, kita akan tahu bagaimana perasaannya dan semua pekerjaan baru bisa dimulai,”pungkas pembalap berusia 30 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini